Goks, Legenda Musik Rock Mötley Crüe Resmi Putuskan untuk Reuni

Selasa, 19 November 2019 | 17:45
YouTube/Mötley Crüe

Mötley Crüe putuskan untuk reuni

HAI-online.com -Reuni di kalangan band-band besar dunia tampaknya tengah menjadi trenbelakangan ini. Setelah My Chemical Romance dan Rage Against The Machine, kini adalah giliranMötley Crüe.

Band glam metal asal Los Angeles ini sejatinya telah memutuskan untuk berhenti tampil bersama sejak 31 Desember 2015 lalu, yang juga menjadi tanggaltur perpisahan mereka.

Mereka bahkan telah membuat perjanjian “penghentian tur” sebelum memulai 'The Final Tour', yang melarang setiap anggota untuk tampil di masa depan menggunakan nama Mötley Crüe.

Namun kini, band yang beranggotakan Nikki Sixx, Mick Mars, Vince Neil dan Tommy Lee tersebut membagikan sebuah video pengumumanreuni dengan meledakankontrak perjanjian yangpernah mereka tandatangani bersama.

Baca Juga: LAUV Gelar Tur Asia dan Bakal Konser di Indonesia. Catet Tanggalnya!

Reuni ini terjadi setelah banyak penggemar yang memintaMötley Crüe untuk kembali, apalagi setelah film biografi mereka,The Dirt, yang menarik banyak perhatian.

Akun TwitterMötley Crüe beberapa waktu lalu juga merespon sebuah petisi dari penggemar supaya mereka bereuni dengan menuliskan: "Ini menarik..."

Tweet tersebut kemudian dihapus dan nggak ada komentar lebih lanjut dari band maupun pihak manajemen.

Rumor tentang reunianMötley Crüe juga sempat beredar sejak Mark DiDia, mantan manajer Black Crowes yang juga reuni di tahun ini, mengatakan kalauMötley Crüe dan dua band besar lain akan reuni.

Baca Juga: Efek Rumah Kaca Bawa Paduan Suara Penyintas Tragedi 1965 Hingga Kolaborasi Lintas Generasi ke Joyland Festival 2019

Di reuni ini, Mötley Crüeakan mengadakan tur stadium di Amerika Serikat dengan mengajak Def Leppard dan Poison. Namun, jadwal dan venue konser masih belum diumumkan.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya