Bocoran Harga Tiket MotoGP Indonesia 2021 di Lombok, Mahal atau Murah Menurut Lo?

Selasa, 19 November 2019 | 11:00
MotoGP

MotoGP

HAI-Online.com -SekertarisIndonesiaTourism Development Corporation (ITDC), Miranti Rendranti baru-baru ini memberikan bocoran terkait harga tiket seri balapan MotoGP yang digelar di Mandalika International, Lombok pada tahun 2021 mendatang.

Dilansir dari Kompas.com, tiket ini sendiri menurut rencana akan segera dijual melalui sistem pre-booking pada 23 November 2019 seiring tingginya animo masyarakat terhadap ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini.

"Masih pre-booking, jadi tujuannya itu lebih memberikan kesempatan untuk calon penonton mendapat seat lebih, lalu bisa memilih posisi seat terbaik," jelas Miranti ketika dihubungi melalui pesan singkat pada Senin (18/11) kemarin.

Untuk harganya sendiri, Miranti mengaku bahwa pihaknya belum mendapatkan kepastian karena mereka hingga saat ini masih dalam tahap perbincangan bersama penyelenggara MotoGP, Dorna Sports.

Baca Juga: Suka Pake Motor? Persiapkan 3 Hal Ini Biar Lo Nggak Neduh di Kolong Kalo Kehujanan

Meskipun begitu, Miranti memperkirakan harga tiket MotoGP 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok bakal dilepas dengan harga mulai Rp 200 ribuan.

"Untuk harga perkiraan dimulai dari Rp 295.000 untuk general admission di hari Jumat nanti (23/11). Kepastian untuk range harga dan kelas-kelasnya masih dalam tahap diskusi bersama Dorna," terangnya menambahkan.

MotoGP via Kompas.com

Proyek MotoGP Indonesia

Sebelumnya, Miranti memastikanpada akhir November 2019 hingga Agustus 2020 pihaknya akan melangsungkan kegiatan pre-orderpertamatiket MotoGP Mandalika2021 sebanyak 20 ribu lembar.

"Akhir November 2019 hingga Agustus 2020 akan dilakukan kegiatan Pre-Booking tiketMotoGP Mandalika2021untuk 20.000 pemegang hak mendapattiket, melalui pemesanan online," ujar Miranti beberapa waktu lalu.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Harga tiket yang dipatok untuk seri balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok pada tahun 2021 mendatang termasuk mahal atau murah? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya