Scene Pertarungan Akhir Ter-Epic di Avengers: Endgame yang Dihapus MCU Kini Telah Bocor

Senin, 18 November 2019 | 13:44
Marvel Studios

Detail menarik di film Avengers: Endgame

HAI-ONLINE.COM- Untuk para pelanggan Disney Plus sudah bisa menonton Avengers: Endgame yang lengkap dengan akses untuk melihat bagian yang dihapus pada film.

Beberapa diantaranya juga udah tersebar di dunia maya, seperti adegan Tony Stark bertemu dengan Morgan Stark versi remaja, adegan ikonik pertemuan Tony dan Parker yang jauh berbeda dengan versi film.

Tapi ternyata masih ada satu deleted scene lagi yang bisa kamu tonton di Disney Plus yaitu adegan pertarungan epic terakhir saat semua Avengers melawan Thanos dan pasukannya.

Adegan yang dihapus ini bener-bener beda banget sama yang versi tayang di film. Ada bagian di mana Tony Stark berargumen dengan Dr. Strange tentang kesempatan menang, Mantis mengira Gamora adalah zombie dan Wasp memanggil Steve Rogers "Cap"

Baca Juga: Deleted Scene Avengers: Endgame Beredar, Tampilkan Pertemuan Tony Stark dan Putrinya yang Sudah Dewasa

Namun bagian terbaik dari deteled scene sebenarnya adalah kita bisa melihat bagaimana usaha para cast bisa menciptakan adegan yang keren. Kita bahkan bisa melihat set lokasi shooting lengkap dengan green screen karena adegan ini belum ditambahkan CGI.

Jadi sebenarnya yang kita lihat dari deleted scene ini adalah para aktor dan perannya masing-masing dan itu keren banget sob.

Kalau saat ini berlangganan Dinsey Plus, langsung aja deh nonton adegan yang dihapus ini sob. Tapi kalau nggak, HAI punya videonya nih yang di upload dari YouTube. Namun kulitasnya jelek banget sob. Maklumin aja ya, namanya juga bajakan.

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : bgr

Baca Lainnya