Ngiler Lihat Foto di Instagram, Pria Ini Tempuh Lebih dari 9.600 Km untuk Makan Nasi Lemak Langsung di Malaysia

Senin, 11 November 2019 | 17:30
YOUTUBE/REMOTE DARREN

Darren Cronian, pria yang secara spontan terbang dari Yunani ke Malaysia untuk menikmati nasi lemak.

HAI-Online.com -Pada suka ngiler nggak sih kalau liat feed soal makanan di Instagram? Kalau kalian selama ini cuma bisa menelan ludah setelah melihat postingan makanan di Instagram, hal itu ternyata nggak berlaku bagi seorang pria bernama Darren Cronian.

Penasaran dengan rasa nasi lemak yang dia lihat di Instagram, pria asal Inggris ini secara spontan langsung terbang sejauh 9.600 kilometer, dari Yunani menuju Malaysia, untuk mencicipi makanan satu ini.

Dilansir dari Mothership, Cronian sendiri sebenarnya sudah terlebih dahulu mencari restoran yang menjual nasi lemak di Yunani, tapi dia akhirnya memutuskan untuk pergi ke Kuala Lumpur karena nggak berhasil menemukannya.

Sebelum sampai ke Kuala Lumpur, pria 45 tahun ini sempat singgah sementara di Bandara Changi dan memutuskan untuk membeli nasi lemak lengkap dengan potongan ayam goreng, karena udah merasa nggak tahan.

Baca Juga: Terpasang Sejak 6 Bulan Lalu, Temuan Kamera di Ventilasi Toilet Cewek UIN Alauddin Viral

Belum puas dengan nasi lemak yang dipesannya di Bandara Changi, Cronian kembali memesan makanan khas Malaysia tersebut sesampainya di Kuala Lumpur.

Menurut laporanMalay Mail, Cronian sendiri pertama kali mencoba nasi lemak ketika berkunjung ke Malaysia lima tahun silam, di mana hal itu kemudian membuat dirinya ketagihan dengan rasa kuliner satu ini dan beberapa kali bolak-balik ke Negeri Jiran untuk menikmatinya.

Widih, perjuangan banget ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, pernah juga nggak ngiler pas liat makanan di media sosial terus secara spontan langsung meluncur ke tempat yang jual? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Mothership.sg

Baca Lainnya