James Gunn Ungkap Alasan Joker Nggak Ada di The Suicide Squad

Kamis, 31 Oktober 2019 | 10:55
Warner Bros

Jared Leto sebagai Joker

HAI-Online.com - Pada September lalu, sutradara James Gunn mengumumkan daftar lengkap para pemain untuk film terbarusnya,The Suicide Squad.

Namun, muncul banyak pertanyaan dari penggemar soal Joker yang nggakada di antara deretan nama tersebut. Padahal, banyak pemain lain yang kembali hadir dari film sebelumnya. Tapi, kini pertanyaan tersebut sepertinya sudah terjawab.

Mengutip dariComicbook,ternyata, Gunn mengambil referensi dari beberapa buku dankomik di mana, diceritakan kalau Joker memang nggak pernah menjadi bagian dari The Force X atauSuicide Squad.

"Nggakseorang pun, kecuali aku dan beberapa orang lain, yang tahu semua karakter dalam film, tetapi jika Joker tidak ada dalam film, akunggak berpikir itu aneh karena dia bukan bagian dari Suicide Squad di komi," jelas Gunn.

Baca Juga: Baru RiIis Album Kedua, Liam Gallagher Sudah Bocorin Judul Album Ketiga

Seperti yang kita tahu, dalam film pertama Suicide Squad yang digarap oleh David Ayer, Joker yang diperankan oleh Jared Leto memang tampil dengan singkat dibanding karakter lainnya. Nggak heran sih, pasalnya Joker memang bukan karakter kunci dalam film tersebut walaupun kita tahu ia merupakan salah satu villan terbesar di DC.

The Suicide Squad saat ini menjadi salah satu film yang paling banyak dinanti. Pasalnya, versi terbaru ini digarap oleh James Gunn yang sebelumnya dikenal sukses memproduksi Guardians of the Galaxy di MCU.

Baca Juga: NASA Bagikan Foto Matahari yang Terlihat Seperti Sedang Sambut Halloween

Walaupunmerupakan proyekreboot,namun film ini bakal kembali menghadirkanJoel Kinnaman sebagaiRick Flag,Viola Davissebagai Amanda Waller, hinggaMargot Robbie sebagai Harley Quinn.

Rencananya, The Suicide Squad hadir ke layar bioskop pada 6 Agustus 2021. James Gunn mengatakan bakal membawa suasana yang baru pada waralabasupervillainini.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya