Aktor Keanu Reeves Diajak Bergabung dalam Fast and Furious 9

Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:04
YouTube/GQ

Keanu Reeves

HAI-Online.com - Beberapa waktu yang lalu,rapperCardi B diumumkan resmi bergabung dalam Fast and Furious 9. Nah, kini aktor Keanu Reeves dikabarkan berpotensi untuk juga terlibat dalam waralaba tersebut.

Melansir NME, penulis skenario, Chris Morgan mengungkapkan bahwa dirinya telah berbincang bersama Revees untuk membicarakan kemunkinan aktor berusia 55 tahun tersebut bisa bergabung dalam Fast and Furious yang akan datang.

"Aku duduk dengannya dan membicarakan hal itu. Sudah lama saya ingindia berada di jagat 'Fastand Furious'. Kami hanya sedang berusaha mencari waktu,"kata Morgan.

“Tapi biar saya tekankan, apakah saya suka melihat Reeves berkelahi dengan atau melawan Hobbs & Shaw? Jawabannya adalah iya. Apakah saya akan melakukan semua yang bisa dilakukan untuk itu? Tentu saja iya,” tambahnya.

Baca Juga: The Rise of Skywalker Bakal Jadi Film Terpanjang dari Star Wars

Menurut Morgan, Reeves merupakan aktor yang hebat dan sebenarnya ia sudah menginginkan Reeves bergabung sejak awal di seriFast and Furious. Termasuk, dalam proyek Hobbs & Shaw. Sayangnya, selalu saja ada kendala sehinggal hal tersebut nggak terjadi.

Walaupun begitu, kali ini dirinya mengaku bakal terus berupaya agar aktor yang memang sedang naik daun itersebut bisa bergabung dalam proyeknya.

Film Fastand Furious memulai debutnya sejak 2001 lalu. Hingga kini, film yang identik dengan aksi mobil di jalanan itu telah memiliki 8 judul film seri dan 1 judul filmspin off.

Film seri terakhirnya adalahThe Fate of the Furious pada tahun 2017 dari sutradara F. Gary Gray. Sementara,spin offnya berjudulFast & Furiois Present: Hobbs & Shaw(2019)dari sutradara David Leitch.

Kini, Fast and Furious 9 bakal digarap oleh sutradara Justin Jin dan dijadwalkan menyapa para pengemar pada Mei 2020 mendatang. (*)

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya