Marah Kucing Kesayangannya Dibunuh, Cewek Mutilasi Teman Serumah

Senin, 21 Oktober 2019 | 15:00
PIXABAY/MALE96

Ilustrasi kucing

HAI-Online.com -Geram karena kucing kesayangannya dibunuh oleh teman serumah, seorang cewek di Saint Petersburg, Rusia nekat melakukan aksi balas dendam dengan memutilasi pelaku pembunuhan.

Seperti yang dilansir HAI dari World of Buzz, kejadian ini bermula saat cewek bernama Anastasia tersebut mendapati kucing peliharaan miliknya mati di tangan teman serumah.

Merasa nggak terima dengan tindakan tersebut, cewek berusia 41 tahun ini kemudian langsung melakukan aksi balas dendam dengan memukuli pembunuh kucingnya hingga meninggal dengan menggunakan palu.

Belum berhenti sampai di situ, Anastasia kemudian memotong tubuh dari pembunuh kucingnya menjadi beberapa bagian, sebelum akhirnya dimasukkan ke dalam empat kantong plastik hitam dan dibawa pergi ke luar kota menggunakan bus untuk dibakar.

Baca Juga: Dua Astronot Cewek Ini Berhasil Lakukan Spacewalk, Jalan di Luar Angkasa!

via Daily Mail

Potongan tubuh korban yang ditemukan polisi.

Menurut keterangan polisi,aksiAnastasia sendiri terbongkar setelah warga sekitar yang tengah melintas bersama anjingnya lewat di lokasi pembakaran, dan mendapati beberapa bagian tubuh seperti tulang kaki, rusuk, bahu, dan beberapa kulit dalam kantong plastik.

“Tersangka (Anastasia) memukul kepala korban beberapa kali dengan palu. Korban juga ditendang beberapa kali sebelum tubuhnya dipotong,”terang polisi yang menangani kasus tersebut.

Saat ini, pihak kepolisian setempat diketahui telah berhasil mengamankan pelaku, dan tengah mendalami kasus pembunuhan ini lebih lanjut.

Wah, ngeri ya sob. Dari sini kita bisa belajar untuk lebih menghargai peliharaan maupun benda-benda kesayangan orang lain supaya kasus serupa nggak menimpa. (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : World of Buzz

Baca Lainnya