Rayakan 10 Tahun, League of Legends Umumkan Siap Hadir di Mobile dan Konsol

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:00

Ulang Tahun League Of Legends Ke-10

HAI-online.com -Pada perayaan 10 tahun League of Legends, Riot Games mengumumkan sejumlah proyek game baru yang telah mereka kerjakan.

Yang paling jadi sorotan mungkin adalah pengumuman tentangLeague of Legends: Wild Rift, gameLeague of Legendsyang dibuat untuk platform mobile dan konsol.

Menurut Riot Games, Wild Riftbukan seperti gameLoLdi PC.Sebaliknya, ini adalah game baru yang dibangun dari awal dan dibuat sedemikian rupa agar pemain bisa mendapatkan pengalaman bermainLoLyang menyenangkan.

Game ini durasi permainan antara15-20 menittiap pertandingandan peta yangseutuhnya baru.

Baca Juga: PUBG Mobile Punya Kendaraan dan Kemampuan Baru dalam Update Teranyar

Versimobile tersebut akanrilis pada tahun 2020dengan membukapra-registrasidi Google Play store, meskipun belum ada tanggal rilis resmi untuk versi konsol.

Selain itu, ada juga dua game LoL baru yang akan hadir, yaituLeague Of Legends: Runterra dan League Of Legends: Teamfight Tactics.

LoL: Runeterra adalahgame kartu strategi mobile yang dibuat berdasarkan jagoan-jagoan ikonik di League. Karakter baru juga akan ditambah dari semua wilayah di Runeterra.

Perusahaan mengatakan bahwa gameplay-nya "dibangun di sekitar pertempuran yang dinamis dan bergantian yang menuntut pemain menggunakan keterampilan, kreativitas, dan kepintaran mereka untuk menang."

Baca Juga: Piala Presiden eSport 2020 Resmi Dimulai dengan Level Asia Tenggara

Game ini dijadwalkanmeluncurpada tahun 2020 untuk PC dan seluler, di mana pra-registrasi sudah dibukauntuk para permainan.

Sedangkan gameTeamfight Tacticsakan di bawa ke platform mobile pada kuartal pertama 2020, dengan pre-registrasi di Google Play Store mulai 15 Oktober.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya