Maleficent: Mistress of Evil Dipreksdisi Bersaing dengan Joker di Box Office

Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:00
Walt Disney

Agelina Jolie, Michelle Pfeiffer dan Elle Fanning di 'Maleficent: Mistress of Evil'

HAI-Online.com -Selama dua minggu ini, film Joker karya Todd Phillips masih merajai box office dengan berhasil mendapatkan $548,3 juta. Namun, Maleficent: Mistress of Evil yang mulai tayang 16 Oktober ini diprekdisi bisa mengungguli Joker.

MenurutVariety,film yang disutradarai Joachim Rønning ini memiliki peluang mendapatkan $45 juta di minggu pertama. Pasalnya, pada film pertamanya tahun 2014, Maleficent berhasil mendapatkan$750 juta secara global dan tentunya, menjadibox office.

Dengan begitu, Maleficent kini diprediksi menjadi film dengan pendapatan terbesar yang rilis di bulan Oktober dan bersaing dengan Joker.

Maleficent: Mistress of Evil akan tayang di sekitar 3.700 bioskop, termasuk lebih dari 2.300 lokasi 3D, 380 layar Imax, 600 layar Format Besar Premium dan 135 lokasi D-Box/4D.

Baca Juga: Berangkat ke Tempat Latihan, Sergio Aguero Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Kembali dibintangi Angelina Jolie, film kedua ini menceritakan tentang Maleficent dan putri angkatnya Aurora yang diperankan Elle Fanning, mulai mengalami perseteruan.Mereka memiliki perbedaan pandangan dan arti keluarga yang akhirnya membuat kehidupan mereka kurang bahagia. Terlebihm Maleficent menentan rencana pernikahan Aurora.

Nggak cukup dengan masalah keluarga, Maleficent pun masih perlu menghadapi serangan dari luar yang berbahaya.

Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan ditulis oleh Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue, dan Noah Harpster.

Selain Angelina Jolie dan Elle Fanning, film ini juga akan dibintangi olehChiwetel Ejiofor, Sam Riley,Michelle Pfeiffer,Juno Temple,Lesley Manville, Imelda Staunton, dan Harris Dickinson

Saat ini,Maleficent: Mistress of Evil sudah tayang di beberapa negara sepertiPrancis, Skandinavia, Filipina, dan juga Indonesia, Sementara untuk di Amerika, film ini baru akan tayan pada 18 Oktober 2019.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya