Komik Online Godam Putih Hitam Bakal Tayang Mulai 17 Oktober

Selasa, 15 Oktober 2019 | 16:35
Twitter.com/GondamBumilangit

Komik online Gondam Putih Hitam

HAI-Online.com -Para penggemar komik jagoan asli Indonesia pasti udahnggak sabar menunggu komik-komik versi baru dari Bumilangit.

Yap,minggulalu, dalamacara Comic Con2019 yang digelar di Jakarta, Manager Bumilangit Studio dan Bumilangit Komik, Is Yuniarto mengumumkan akanmeluncurkan sejumlah komik online dari jagoan jagoan Indonesia, salah satunya Godam.

Nah, komik Godam yang diberi subjudul "Godam Putih Hitam" inisegera rilis pada 17 Oktober 2019 mendatang danakantayang setiap minggunya di media sosial resmi BumiLangityaitu Facebook dan Twitter.

Baca Juga: James Gunn Ungkap The Suicide Squad adalah Film yang Paling Rumit

Twitter/GodamBumilangit

Komik online Godam akan mulai tayang pada 17 Oktober 2019

Nantinya, komik online tersebut mengisahkan jagoan Godam, ciptaan komikus Widodo Noor Slamet tahun 1968. Ceritanya bakal melanjutkan prahara yang menimbulkan banyak korbanserta kerusakan kota di versi komik sebelumnya. Pastinya, versi terbaru ini akan digarap lebih modern.

Akun resmiGodam Bumilangit di Twitter bahkan sudah memberi sedikit bocoran isi dari komik Godam yang dikerjakan olehkomikus Erfan Fajar dan Tanfidz T.

Melansir dariKompas.com,Tanfidz mengaku dalam membuat cerita Godam ini perlu adaptasi dan membaca cerita-cerita Godam yang dibuat oleh pengarang aslinya."Kami harus kenal Godam dulu. Kami baru kenal Godam pas di Bumilangit. Kami baca dulu dan kami harus tahu unsur-unsur dunia Godam,"kata Tanfidz.

"Godam sendir kan identik dengan mistis Jawa. Setelah itu kami baru mencari style gambar yang cocok. Kami berusaha untuk tidak mengkhianati pembaca Godam lama, tetapi yang baru juga," lanjutnya.

Nggak hanya itu, dibawah produksi Jagat Sinema BumiLanit (JSB), Godam juga akan dibuatkan versi filmnya, yang akan diperankan oleh Chicco Jerikho. Namun, belum diketahui kapan film tersebut akan mulai produksi dan siapa sutradaranya.

Godam yang nama aslinya Awang, diceritakan adalah jagoan yang punya kekuatan luar biasa serta bisa terbang secepat suara. Ia kebal dengan senjata apa pun tapi, kekuatannya tersebut bakal hilang kalau ia melanggar sumpahnya.(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya