Zoe Kravitz Terpilih untuk Perankan Catwoman dalam Film The Batman

Selasa, 15 Oktober 2019 | 10:52
Metropoles

Zoe Kravitz Terpilih untuk Perankan Catwoman dalam Film The Batman

HAI-online.com -Setelah Robert Pattinson ditunjuk untuk memerankan karakter Bruce Wayne dalamThe Batman, kini giliran pemeran Catwoman yang telah diumumkan.

Seperti yang dikabarkan oleh The Wrap, karakter bernama asli Selina Kyle tersebut akan diperankan oleh Zoë Kravitz, aktrisberusia 30 tahun yang juga merupakan putri dari musisi Lenny Kravitz.

Zoë Kravitz sendiri udah nggak asing dalam film-film yang diadaptasi dari komik. Ia pernah memerankan karakterAngel Salvadoredalam filmX-Men: First Class.

Bahkan, ia juga pernah mengisi suara Catwoman dalam film animasiThe LEGO Batman Movieyang rilis pada 2017 lalu.

Baca Juga: Bukan Kepergian Iron Man, Tom Holland Ngaku Inilah Masa Paling Stres dalam Hidupnya

Selain itu, anaktiri Jason Momoa ini pernah berperan dalam film-film seperti Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald,Big Little Lies,Divergent,danMad Max: Fury Road.

Zoë Kravitz akan menjadi aktris keempat yang memerankan Selina Kyle di layar lebar sejak tahun 1992.

Michelle Pfeiffer memainkan karakter tersebut dalamBatman Returns, Halle Berrydi film soloCatwomantahun 2003, dan Anne Hathawayyang beradu akting denganChristian Bale diThe DarkKnight Risestahun 2012.

Belum ada pengumuman resmi dari Matt Reeves maupun Warner Bros. tentang tanggal resmi mulainya produksi film The Batman. Namun, ada kabar bahwa akan dimulai pada akhir tahun 2019.

Baca Juga: Kit Harington Perankan Karakter Black Knight di

Matt Reeves akan menjadi sutradara sekaligus penulis, sedangkan Dylan Clark menjadi produseruntuk film yang dijadwalkan rilis pada 2021 ini. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Comicbook

Baca Lainnya