Serem, Ternyata Ada Kejadian Horor yang Terjadi Selama Syuting 5 Film Legendaris Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 | 15:30
irishtimes.com

Apocalypse Now

HAI-online.com- Menjadi crew film itu nggak hanya capek membuat bagaimana film akan terlihat bagus dan sempurna, tapi pasti ada kendala lain berupa kejadian mengerikan.

Terutama untuk film horor. Pasti deh seenggaknya ada satu atau dua kejadian horor yang ada di lokasi syuting. Contohnya seperti beberapa film legendaris hollywood ini nih sob.

Kalau nggak percaya, langsung aja nih HAI ceritain satu per satu:

Baca Juga: Joko Anwar dan Kimo Stamboel Remake Film Horor Klasik 'Ratu Ilmu Hitam'

The Conjuring

tvovermind.com

The Conjuring

Kita tahu kalau film The Conjuring yang rilis tahun 2013 memang menguncang para pencinta film horor, karena horor yang diberikan benar-benar mengena banget.

Belum lagi ditambah kalau film The Conjuring merupakan cerita asli dari Ed dan Lorraine Warren yang memang bisa melihat hantu dan mengusirnya, nih.

Nah ketika lagi proses syuting, Ed dan Lorraine Warren menolak berada di set syuting karena percaya takut membawa pengaruh buruk pada kru film. Mereka percaya kalau hantu yang digambarkan dalam film bisa ikutan marah karena dibentuk dalam film untuk memuaskan penonton.

Namun, ada keluarga dari Ed dan Lorraine Warren yang nggak percaya dengan hantu dan akhirnya mengunjungi set film. Benar aja, ada kejadian yang enggak menyenangkan ketika proses syuting, lho!

Misalnya aja ketika seluruh cast dan kru diterpa angin kencang, tapi nggak melihat ada pohon atau apapun di sekitar mereka yang ikut terserang angin. Selain itu, hotel tempat mereka beristirahat juga kebakaran, lho!

Annabelle

dreadcentral.com

Annabelle

Siapa sih yang nggak tahu film Annabelle? Bahkan filmnya jadi 2 sekuel, lho!

Namun, banyak yang enggak tahu kalau film Annabelle yang diproduksi tahun 2014 ternyata punya kejadian horor dan mistis yang bikin bulu kuduk merinding.

Ketika lagi syuting, seluruh kru film hampir selalu melihat ada cakaran di area yang nggak tersentuh, alias selalu kotor. Masalahnya, tanda cakaran hanya 3 jari, persis seperti iblis yang ada di dalam film dan cerita aslinya!

Belum lagi, salah satu aktornya ada yang menderita luka serius di bagian kepala ketika dia melewati lorong tempat di mana dia bakal syuting adegan kematiannya dalam film!

The Amityville Horror

tvovermind.com

The Amityville Horror

Tahu dong cerita soal Amtityville, yaitu tentang orang yang menembak mati seluruh anggota keluarganya di dalam rumahnya sendiri?

Cerita ini akhirnya difilmkan sebelumnya sudah jadi best seller novel!

Nah dalam film The Amityville Horror tahun 2005 ini, banyak kejadian aneh yang terjadi. Salah satunya adalah pemberhentian proses syuting karena seluruh kru film melihat ada mayat seseorang di dekat set film.

Namun, setelah dilanjutkan, cast dan beberapa kru yang terlibat malah enggak bisa berhenti terbangun tepat pada pukul 3.15 pagi, ketika pembunuh melakukan aksinya, sesuai dengan yang ada di film maupun di cerita asli! Beruntungnya setelah selesai syuting, hal ini juga ikutan menghilang!

The Exorcism of Emily Rose

youtube.com

The Exorcism of Emily Rose

Sesuai namanya, film ini menceritakan soal ritual eksorsisme pada Emily Rose yang dirasuki iblis.

Namun siapa yang sangka kalau pembuatan film ini dipenuhi dengan kejadian mistis yang mengerikan!

Misalnya aja cast utamanya, Jennifer Carpenter. Setiap kali dia sedang syuting, radionya selalu membunyikan lagu "Alive" dari Pearl Jam berulang-ulang kali! Setelahnya, beberapa cast juga merasakan pengalaman yang sama!

Baca Juga: Vokalis Wajib Keren, Andy /rif Rela Jadi Joker untuk Penampilannya!

Apocalypse Now

irishtimes.com

Apocalypse Now

Walau bukan film horor, melainkan film tentang perang, tapi selama produksi film ini banyak banget kejadian tragis!

Ada banyak kru dan cast film yang terluka, bahkan meninggal mengenaskan. Pemeran utamanya, Michael Sheen juga pernah kena serangan jantung saat di set syuting dan hampir meninggal!

Sutradaranya, Francis Ford Coppola pernah mencoba 3 kali bunuh diri selama proses syuting karena sangat stres dengan kejadian yang menimpa kru serta cast-nya!

Artikel ini pertama kali tayang di CewekBanget.id dengan judul "Kejadian Horor yang Terjadi Selama Proses Syuting 5 Film Legendaris!"

Editor : Al Sobry

Sumber : cewekbanget.grid.id

Baca Lainnya