Sempat Dirahasiakan ke ARMY, Kini BTS Telah Resmi Jadi Brand Ambassador Tokopedia

Rabu, 09 Oktober 2019 | 18:25
instagram @bts.bighitofficial

Ada Suara Mirip RM Sapa Indonesia dalam Iklan Online Shop, Isyarat BTS Bakal Datang ke Jakarta?

HAI-Online.com -Bermain kode rahasia ternyata cukup sukses mengundang perhatian penggemar K-Pop.
Salah satunya adalah cara Tokopedia dalam mengumumkan sosok boyband Korea Selatan, Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS sebagai Brand Ambassadornya.
Yap, beberapa waktu lalu, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem ini mengulur waktu pengumuman BTS.
Baca Juga: Single YOU dari Raisa, Jadi Andalan Baru Buat Naikin Dinamika Pas Manggung
Penggemar BTS, Army hanya diberi gambar punggung para personilnya dalam sebuah reklame bertuliskan 'Bisa Tebak Siapa?'. Menyusul kemudian, sebagian suara mereka dipertunjukan sebagai kode berikutnya yang diunggah di akun medsos e-commercenya.
Barulah, Rabu (9/10) hari ini grup mega bintang global yang terdiri dari tujuh anggota termasuk RM (pemberi pesan suara.red), Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kooktelah resmi diumumkan sebagai persona brand Tokopedia, sehingga boyband ini sempat menjadi trending topic di jagat Twitter.
Bukan tanpa alasan boyband yang didirikan pada tahun 2013 ini dipilih untuk mewakili toko online yang identik dengan warna hijau itu, selain karena pertumbuhan serta pencapaian luar biasa yang diraih oleh BTS yang berhasil memecahkan rekor dalam beberapa tahun terakhir, para Army dan pelanggan juga diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka.
“BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka.
"Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia," ujarWilliam Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia, Rabu siang.
Dalam acara Corporate Briefing belum lama ini, Big Hit Entertainment selaku label BTS juga mengutarakan visi perusahaan di masa depan serta tujuannya untuk menjadi pemimpin inovasi dalam industri musik.
Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga mengumumkan kampanye ‘Tokopedia #1Everyday’ dimana semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk dan berbagai promo lainnya.
Tokopedia melalui kampanye ini berharap dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari bersama Tokopedia yang akan menemani di setiap langkah mereka dalam menemukan dan mencapai impian.
Sebagai Brand Ambassador, BTS juga akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.
BTS telah terpilih sebagai salah satu grup yang masuk daftar ‘Most Influential People 2019’ oleh majalah TIME. Hal ini didorong oleh kemampuan BTS dalam membawa pengaruh besar kepada dunia.
Mereka pernah menyampaikan pidato di PBB, kemudian menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200. BTS juga berhasil menjual habis tiket konser mereka di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk di Rose Bowl Stadium Los Angeles dan Wembley Stadium London.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya