Peringati 40 Tahun, KFC Indonesia Merilis Koleksi Sneakers dan Streetwear Eksklusif

Jumat, 11 Oktober 2019 | 18:10
Sobry/HAI

KFC Indonesia merilis apparel streetwear dan sneakers di ultah ke 40 tahun.

HAI-Online.com- Setelah merilissedotaneksklusif yang dibundling khusus, masih dalam rangka memperingati perayaanulang tahunke-40 tahun, KFC Indonesia bakal merilis koleksi sneakers dan streetwear eksklusif.

Sebagai permulaan, koleksi streetwears hasil kolab bareng para perancang muda Indonesia, yaitu Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz ini bakal diperkenalkan, sementara 6 desain eksklusif sneakers KFC Indonesia hasil kolaborasi dengan Never Too Lavish (NTL) bakal dilelang.

Nah, peluncuran koleksi eksklusif ini bakal dilakukan bertepatan dengan HUT KFC Indonesia ke 40 pada Jumat dan Sabtu (11-12/10) di Jakarta.

Baca Juga:Lanjut Kurangi Sampah Plastik, KFC Indonesia Rilis Sedotan Eksklusif

Para pecinta sneakers pastinya penasaran sekeren apa sih sneakers eksklusif yang dimiliki KFC dan NTL?

“NTL mengkonversikan menu KFC Indonesia ke dalam media sepatu dengan warna dasar putih. Sementara aksen-aksen di bagian depan, kiri, kanan didominasi skema warna pada logo Colonel Sanders,” bocoran dari KFC Indonesia yangb diterima HAI pada Selasa (8/10/2019).

Sobry/HAI

Penampakan NTL x KFC Indonesia

NTL juga katanya bakal menuangkan ide ke dalam beberapa bagian panel sepatu yang divisualkan dengan gaya NTL seperti sprinkle, splatter dan tentunya slogan KFC Indonesia “Jagonya Ayam”.

Buat yang pengen segera tahu gimana penampakan keenam desainnya, pantengin aja dulu Instagram @nevertoolavish mulai jam 19.00 WIB. Karena selain display awal, acara pelelangan juga bakal digelar di akun tersebut.

Terus, gimana buat yang nggak sempet lihat Instagram LIVE NTL, easy, kamu juga bisa dapetin empat desain uniknya lainnya yang bakal dijual acara Jakarta Fashion Week dan Hall Senayan City pada 21 Oktober 2019.

Adapun untuk pecinta fesyen, pada acara peluncuran streetwear KFC nanti bakal menggelar peragaan busana oleh para model ternama di acara Jakarta Fashion Week 2019 akhir pekan ini.

Baca Juga:KFC Kembali Bikin Produk Unik, Kini Kemeja yang Bisa Jadi Alas Piknik

Sebagai bocoran, koleksi streetwear KFC dari Argyle & Oxford bakal menghadirkan disain yang inspirasinya diambil dari kisah Colonel Sanders dengan resep rahasianya untuk KFC sehingga muncullahfried pridedi hampir semua disain untuk KFC Indonesia.

“Argyle & Oxford pun menghadirkan tanda tangan Kolonel untuk memberikan sentuhan yang lebih personal ke sang Kolonel. Sementara busana dengan pattern koran terinsipirasi oleh koran jaman dulu yang dipadu dengan pattern klasik KFC. Sehingga keseluruhan konsep menghadirkan KFC & Kolonel tanpa secara langsung menghadirkan icon/ logo Colonel Sanders,” jelasnya lagi dalam rilis tertulisnya.

Nah, koleksi Argyle & Oxford untuk KFC ini bakal berupa jaket, hoodie, kemeja, short pant, kaos kaki, buku, stiker dan pin.

Koleksi streetwear KFC dari Argyle & Oxford, Evil fact dan Sandalboyz dapat dibeli di Fashionlink Store - Senayan City pada tanggal 21 – 25 Oktober, dan melalui Instagram para perancangnya.

Oh ya, seluruh hasil lelang sneakers dan penjualan streetwear akan menjadi CSR KFC bersama Divers Clean Action, yang dalam beberapa tahun terakhir ini konsen melakukan sejumlah kegiatan edukasi ke masyarakat mengenai pelestarian lingkungan.

Dalam rangkaian ini juga, KFC Indonesia akan berpartisipasi penuh dalam Jakarta Fashion Week kali ini, pada 19 - 25 Oktober 2019 di Senayan City mendatang.

Siapin koceknya aja ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya