Munculin Arno Stark, Marvel Comics Kini Rilis Teaser Iron Man 2020

Jumat, 04 Oktober 2019 | 20:57
Marvel Comics

Iron Man 2020

HAI-Online.com - Seperti yang dilaporkancomicbookpada Selasa (1/10/2019), Iron Man 2020 akan kembali ke buku komik dan Marvel Comics punya rencana besar untuk hal tersebut.

Padateaser ilustrasiyang dirilis Marvel, terlihatArno Stark berdiri di atas kuburan Tony Starkalias Iron Man.

Arno Stark merupakan karakter baru yang diciptakan oleh komikus Tom DeFallco dan Herb Trimpe dan muncul pertama kali dalamseri "Machine Man 2020 #2" pada 1984 silam.

Diceritakan, Arno merupakan sepupu pertama Tony Stark dan di masa depan Arno mendapat warisan Stark Industriesserta kostum Iron Man.

Baca Juga: Iron Man Dikabarkan Bakal Hadir Kembali di Film Prekuel Marvel!

Namun, bukannya digunakan untuk kebaikan, Arno justru memanfaatkan kostum besi tersebut sebagai agen mata-mata perusahaan dan tentara bayaran.

Sementara itu, selama era Marvel NOW! komikusDale Eaglesham danKieron Gillen juga telah menciptakan versi lain Arno Stark yang ada di masa kini atau garis waktu Bumi-616. Diceritakan, Tony Stark merupakan anak adopsi dan baru mengetahui bahwa Arno merupakan putra kandung dari Howard dan Maria Stark.Kelahiran Arno sendiri melibatkan perusahaan genetik oleh alien dan takdirnya untuk menjadi pilot armor Godkiller.

Ada berbagai macam versi Arno Stark yang dibuat oleh Marvel, namun khusus untuk komik "Iron Man 2020" ini sepertinya pembaca harus menunggu lebih sabar.

Pasalnya, Marvel belum membocorkan lebih detail lagi mengenai "Iron Man 2020" selainteaseryang dibuat oleh senimanInhyuk Lee tersebut, yang pastinya sudah membuat para penggemar Marvel Comics penasaran.

Sebelumnya,Deadline mengajarkanIron Man bakal hadir kembali dalam film terbaru Marvel, yaitu film soloBlack Widow.

Baca Juga:John Cena Masuk dalam Daftar Pemain Film Reboot Suicide Squad

Dalam artikel Deadline yang membahas tentang kesuksesan Marvel di Saturn Awards pada Jumat malam, sepenggal kalimatnya menyebutkan hal di atas.

"Downey akan terlihat dalam peran Stark sekali lagi, namun dalam prekuel Marvel, Black Widow pada Mei 2020."

Sebelumnya, Iron Man juga dikabarkan bakal muncul kembali untuk serial baru Marveltentang karakter Ironheart di layanan streaming Disney+.

Namun, jangan terlalu berharap tinggi, sebab kabar semacam ini pernah salah dilaporkan di awal tahun.

Baca Juga:Yeay, Robert Downey Jr. Mungkin Bakal Balik Jadi Iron Man untuk Serial Baru di Disney+

Salah satunya soal bintang serialStranger Things, Millie Bobby Brown, yang disebut-sebut akan muncul dalam filmThe Eternalskarya Chlo Zhao.

Black Widowdijadwalkan akan berlangsung selama waktu antaraCaptain America: Civil WardanAvengers: Infinity War.

FilmBlack Widowsendiri dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 1 Mei 2020.(*)

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Sumber : comicbook.com

Baca Lainnya