Sibuk Main HP Saat Menuruni Eskalator, Kepala Cowok Bocor Usai Jatuh dari Ketinggian 10 Meter

Rabu, 02 Oktober 2019 | 17:30
Oriental Daily

Pria jatuh saat menuruni eskalator karena sibuk bermain hp.

HAI-Online.com -Kemunculan teknologi memang memberikan banyak pengaruh positif bagi kehidupan manusia, tapi nggak bisa dipungkiri juga dapat menyebabkan penggunanya celaka, sama seperti yang baru-baru ini dialami seorang cowok bernama Chen.

Seperti yang dilansir HAI dari World of Buzz, cowok berusia 35 tahun tersebut dilaporkan jatuh dari ketinggian 10 meter setelah asik bermain ponsel ketika menuruni eskalator yang berada di stasiun kereta Chongqing Barat, China pada Kamis (26/9) lalu.

Akibat kejadian tersebut,Chen kemudian jatuh pingsan usaiterbentur tangga eskalator, di mana benturan itu menyebabkan kepalanyamengeluarkan banyak darah.

Melihat hal tersebut, petugas keamanan di lokasi langsung bergegas memberikan bantuan untuk menghentikan pendarahan di kepala Chen, sebelum akhirnya dia mendapat penanganan dari tim medis yang berada di stasiun.

Baca Juga: Terkait Aksi Demo di Indonesia, UNICEF Soroti Tindak Kekerasan dan Penahanan Terhadap Remaja

Setelah sadarkan diri, petugas medis lalu memberinya air hangat untuk diminum, dan membawa Chen ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Oriental Daily

Petugas memberikan bantuan kepada pria yang baru saja jatuh dari eskalator, Chen.

Sebelumnya, kisah mengenai dampak buruk teknologi khususnya gadget juga terjadi di Indonesia, di mana seorang siswa SMP Negeri di Kabupaten Gunungkidul sampai membawa celurit ke sekolah untuk meminta kembali ponsel yang disita oleh gurunya.

Aksi nekat dari pelajar berinisial G tersebut sendiri dilakukan karena nggak bisa lepas dari ponsel yang selama ini dipakainya untuk bermain game online.

Melihat senjata tajam yang dibawa muridnya, guru yang bersangkutan langsung mengembalikan ponsel siswa itu dari jarak jauh, sebelum akhirnya dia pergi meninggalkan gedung sekolah.

Hmm, ngeri kan sob? Kalau kalian sendiri gimana, pernah ngalamin kejadian sial juga nggak gara-gara terlalu asik bermain gadget? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : World of Buzz

Baca Lainnya