Natalie Portman Beberkan Alasan Mengapa Dirinya Tak Muncul di Thor: Ragnarok

Senin, 30 September 2019 | 18:40
Yahoo

Natalie Portman saat mengangkat Mjolnir di San Diego Comic Con 2019

HAI-online.com -Natalie Portmanakhirnya telah buka suaratentang kembalinya ia kefranchiseThordanmembeberkan alasanmengapaia tak muncul di film Thor:Ragnarok.

Aktris yang akan mengulangi perannya sebagai ilmuwan Jane Foster dalam filmThor: Love and Thunderyang akan datang ini memang tak muncul di film Thor: Ragnarok. Hal ini pun memunculkan berbagai spekulasi dari para penggemar.

Kepada Entertainment Tonight, Portman mengungkapkan alasannya dengan mengatakan, "Tentunya, aku nggak dimasukkan ke dalam [Thor: Ragnarok] karena setting lokasi di mana itu terjadi. Itu sama sekali bukan di Bumi, sedangkan karakterku ada di Bumi."

Dia juga mengungkapkan bagaimana perannyaakan berubah dalam Thor:Love and Thunder nanti.

Baca Juga: Usai The Rise of Skywalker, Presiden Marvel Kevin Feige Bakal Garap Star Wars Terbaru

"Merekamendatangiku dengan ide itu dan berkata, 'Kami punya ide ini untukmu yang merupakan alur cerita di beberapa komik di mana Jane menjadi Lady Thor,' dan aku berkata, 'Ini sangat menarik!'" ujar Natalie Portman.

Pengumuman kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster ini disampaikan saat Marvel menjadi pengisi di San Diego Comic Con pada bulan Juli lalu.

Dalam cerita di komik Original Sin,Jane Foster menderita kanker. Dia pun dinyatakan "worthy" atau pantas menggunakan mjolnir ketikaThorsudah nggak mampu lagi.

Foster pun langsung menjalani tugas itu dan menyebut dirinya,Thor, The Goddess of Thunder.

Baca Juga: Yeay Spider-Man Balik ke MCU, Begini Reaksi Kocak Tom Holland!

Penasaran nggak sih gimana aksi Natalie Portman saat jadi Thor? Tentu semuanya penasaran. Namun untuk itu, kita harus sabar tunggu film Thor: Love and Thunder waktu rilis pada November 2021 depan. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya