Album Baru Reality Club Sukses Dapat Respon Positif dari Para Fans-nya

Rabu, 02 Oktober 2019 | 09:14
HAI

Personil Reality Club (dari kiri ke kanan): Era, Nugi, Fathia, Faiz, Iqbal.

HAI-Online.com - Pada 30 Agustus 2019 lalu, band indie-pop Reality Club telah merilis album keduanya berjudul "What Do You Really Know?".

Sama seperti sebelumnya, di album baru ini Reality Club kembali mencerminkan diri mereka dengan menceritakan tentang apa yang masing-masing personil alami.

Bedanya, kini album yang berisikan 11 lagu tersebut memiliki lirik-lirik yang jauh lebih kompleks dan banyak menggunakan metaphors dibanding album pertamanya "Never Get Better" tahun 2017.

Baca Juga: Interview dengan .Feast: Kami Ada Rencana Revisi Lagu-lagu Album Pertama

Terkesan lebihdark, namun "What Do You Really Know?" sukses mendapat respon yang positif dari para penggemarnya.

"Awalnya sih kita kira bakal ada kayashock factorgitu,karena kan beda banget sama album pertama. Ternyata responnya bagus, justru lebih dari yang kita harapkan ya," Cerita Iqbal, Era, dan Nugi, saat diwawancarai HAI pada Senin, 30 September 2019.

Antusias para penggemarnya ini juga bisa dilihatdari beberapa komentar padaYoutubeReality Club yang mengunggah full album dari "What Do You Really Know?"

"I’m beyond impressed at the complexity of some of these songs. This is one of the most beautiful masterpieces i’ve ever heard and the lyrical content is so heartfelt and poetic??? This is so cool you guys are some talented mfs I swear. Love you guys!" (Zatul Nadhrah)

"Let’s goooooo this album needs to be shared to anyone and everyone to let them know how good this album is!!" (Devv Blake)

instagram/realityclub

Dengan musik yang berbeda dan persiapan yang lebih matang, saat ini Reality Club tengah menjalani tur ke beberapa kota hingga 25 Oktober mendatang, akan digelarfinal showcase-nya.

Selain itu,band yang beranggotakan Fathia, Faiz, Iqbal, Era, dan Nugi ini juga akan tampil di Synchronize Festival 2019. Ini adalah kali kedua Reality Club terlibat di festival musik tahunan berskala nasional tersebut.

"Yang pasti Alhamdulillah banget sih, bisa masuk ke list-nyaSynchronize. Soalnya,Synchronize pertama aja udah gila banget, terus yangSynchronize kedua ini tiket pre-sale aja sold out, jadi sebuah kehormatan," kata Era

"Konsepnya juga keren sih, semua musisi Indonesia dijadiin satu di satu tempat, pokoknya seneng lah," tambah Nugi

Reality Club akan memeriahkan hari kedua Synchronize Festival 2019 tanggal 6 Oktober 2019. Pastinya, mereka akan membawakan lagu-lagu dari album barunya. Mereka juga telah menyiapkan kejutan spesial untuk para penggemarnya di Synchronize Festival 2019 nanti.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya