Rp 18 Juta Buat Lo yang Berani Menonton 13 Film Horor Stephen King

Jumat, 20 September 2019 | 18:00
Warner Bros

Pennywise

Hai-Online.com - Menyambut Halloween, perusahaan jaringan televisi Amerika Serikat, USDish mengadakan kompetisi untuk menonton 13 film adaptasi karya Stephen King dan berhadiah $1.300 atau senilai dengan Rp 18 juta.

Ke-13 film tersebut dipilih oleh USDish dari yang mulai klasik seperti The Shining dan Carrie, yang populer saat ini seperti IT, Pet Sematary, The Mist, dan film lainnya yaitu Chilrder of The Corn, Christine, Creepshow, Cujo, Dreamcatcher, Salem's Lot, Thinner, dan Misery.

Nggak sembarang orang bisa mengikuti kompetisi ini. Peserta diwajibkan berusia minimal 18 tahun dan pada tahap awal, peserta harus menulis pernyataan tentang mengapa dirinya layak dan apa yang diharapkan dari kompetisi ini.

"Pekerjaan ini bukan untuk orang dengan jantung lemah, Tapi bisa saja untuk kamu. Kandidat yang ideal harus cukup detail menceritakan pengalamannya," tulis USDish.

Baca Juga: Bekerjasama dengan Greenpeace, Musisi Indonesia Bikin Donasi #AyoLawanAsap

Setelah menonton, peserta harus menceritakan hal-hal apa yang membuatnya takut, apa yang dirasakan sebelum dan sesudah menonton, mendeteksi detak jantungnya saatjumpscare, menghitung waktu tidur, dan hal-hal lainnya.

Orang yang terpilih pada tahap awal akan mendapatkan 13 film Stephen King dengan gratis, alat pengukur detak jantung, serta perlengkapan menonton seperti popcorn, permen, dan selimut. Namun, jika peserta berhasil menyelesaikan 13 film tersebut dan membuat laporannya, peserta akan mendapatkan uang tunai sebanyak $1.300 (Rp 18 juta)

Warner Bros

Stephen King

Stephen King memang sudah dikenal sebagai rajanya horor. Ia telah mempublikasikan 6 buku non fiksi, 61 novel, dan ratusan cerita pendek. Karena ide-ide gilanya tersebut, ia berhasil mendapat banyak penghargaan salah satunya British Fantasy Society, World Fantash Awards, dan juga Bram Stroke Awards.

Film-film yang diadaptasi dari novelnya pun juga sukses di pasaran. IT: Chapter Two yang baru rilis awal September kemarin juga sempat mendudukibox office.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya