Bikin Haru, Bocah SD Ini Tulis Ucapan Terima Kasih Atas Kerja Keras Petugas Kebersihan Sekolahnya

Senin, 02 September 2019 | 19:00
Twitter/khai_afifah

Bocah SD ini tulis ucapan terima kasih atas kerja keras petugas kebersihan sekolahnya

HAI-online.com -Rasaberterimakasih merupakan salah satu hal terpenting yang memang harus diajarkan sejak dini.

Karena diajarkan sering berterimakasih, nantinyaseseorang akan tumbuh menjadi individu yang lebih bisa menghargai orang lain di sekitarnya.

Seperti gadis cilik asal Malaysia yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seorang petugas kebersihan di sekolahnya lewat surat yang menyentuh.

Cerita ini dibagikan di Twitter oleh anak perempuan petugas kebersihan tersebut. Cewek bernamaKhairunnisa Afifah‏ juga membagikan foto surat yang diterima oleh sang ibu.

Baca Juga: Buat Klarifikasi Soal Video Makan Gurita Hidup-hidup, Garda Satwa Kembali Kritik Ria Ricis

Ia menuliskan,“Ibuku bekerja sebagai petugas kebersihan di SJKC.Hari ini,aku merasa tersentuh ketika seorangmurid memberikan catatan yang mengatakan betapa dia menghargai kerja keras ibuku.”

Gadiscilik tersebut memuji betapa bersih toiletsekolahnya setiap haridania sangat suka menggunakannya.Bocah itubahkan juga memberikan dua snack oat crunch.

Afifah mengatakanbahwa bocah bernama Abigail itu meminta kakaknya untuk menuliskan surat tersebut, lalu menambahkan gambar yang ia buat sendiri.

“Ini adalahmendidik anak yang baik karena dia diajarkan untuk menghormati semua orang.Ini adalah ibuku dan yang di tengah adalah yang menulis pesan itu.Ternyata dia adalah putri dari salah satu guru yang mengajar di sekolah,” sambungnya.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : World of Buzz

Baca Lainnya