Masa Lalu Arthur Fleck yang Kelam Muncul di Final Trailer Joker

Kamis, 29 Agustus 2019 | 16:30
Warner Bros.

Joaquin Phoenix sebagai Joker

HAI-online.com -Para penggemar mungkin udah melihat sekilas bagaimana sosokmusuh bebuyutan Batman iniyang akan diperankan oleh Joaquin Phoenix di film 'Joker' arahan sutradara Todd Phillips.

Dalam teaser dan trailer yang dirilis sebelumnya, diperlihatkan bagaimana transformasi Arthur Fleck menjadi Jokersetelah menerima berbagai perlakuan burukdari lingkungan sekitar.

Cerita origin Joker di film ini kabarnyabakal berbeda dari cerita-cerita origin Joker di film maupun di komik aslinya.

Kini, dalam final trailer yang dirilis Warner Bros., diperlihatkan lebih jauh bagaimana masa lalu kelam dari Arthur Fleck, yang awalnya merupakan seorang komedian.

Baca Juga: Tom Holland: Universe Spider-Man Bakal Meluas dan Banyak Karakternya

Di tengah perjuangannya untuk bertahan hidup, ia mendapat berbagai perlakuan buruk dari masyarakat yang perlahan mempengaruhi kondisi mentalnya.

Arthur Fleck kemudian bertemuMurray Franklin, seorang host acara TV terkenal diperankan oleh aktor kawakan Robert De Niro, yang ternyata makin memperburuk citra Arthur dan mengubahnya menjadi "the Clown Prince of Crime."

Selain kedua pemeran utama tersebut, film ini juga akan dibintangi olehBrett Cullen sebagai Thomas Wayne, ayah dari Bruce Wayne, sertaZazie Beetz sebagaiSophie Dumond yang nampaknya menjadi satu-satunya teman yang dimiliki Arthur.

Film Joker ini sendiri dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang. Simak nih trailer terakhirnya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya