USS Rilis Sepatu Kolaborasi Eksklusif Bareng Mr. Sabotage di Sunday Market

Selasa, 27 Agustus 2019 | 19:15
Instagram/mr_sabotage

Sepatu kolaborasi USS dengan Mr Sabotage

HAI-Online.com -Urban Sneaker Society (USS) baru-baru ini merilis kolaborasi eksklusif bareng salah seorang seniman asal Singapura, Mr Sabotage dalam acara Sunday Market yang digelar di Beerhall Senopati pada Minggu (25/8) kemarin.

Melalui siaran pers yang diterima HAI, USS mengatakan bahwa kolaborasi bersama pria bernama asli Mark Ong tersebut baru pertama kali mereka lakukan.

Didukung oleh adidas, ada sebanyak 15 sepatu hasil kolaborasi dengan seniman yangsebelumnya juga pernah bekerja sama dengan brand ternama seperti Nike, Puma, Asics, Casio, hingga Johnnie Walker tersebut.

Baca Juga: Chris Patt Pecicilan, Tom Holland Tampak Murung di Panggung Promosi Onward

Sepatu-sepatu yang hanya akan dibuat sebanyak 15 pasang di dunia ini dirilis secara eksklusif di acara Sunday Market.

Baca Juga: RedmiBook Terbaru Bakal Disenjatai Intel Generasi 10. Rilis Bulan Ini!

Menurut keteranganChief Content Officer dari USS Networks, Jeffry Jouw,acara Sunday Market ini dibuat oleh timnya sebagai bentuk apresiasi dari USS terhadap komunitas serta individu-individu yang telah mendukung mereka hingga bisa tumbuh besar seperti sekarang.

Selain itu, Sunday Market juga digunakan sebagai pre-event untuk acara besar mereka, Urban Sneaker Society 2019 yang menurut rencana akan digelar pada bulan November mendatang.

“Acara ini sengaja kita buat, supaya kita bisa lebih intimate, dengan komunitas, serta individu-individu yang mendukung perjalanan kita. Acara ini juga sekaligus menjadi pre-event untuk acara besar kami USS 2019 yang diadakan pada bulan November mendatang,” terangnya.

Gimana nih yang dateng ke acara Sunday Market kemarin, pada kebagian sepatu kolaborasi eksklusif Urban Sneaker Society bareng Mr Sabotage nggak nih? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya