Taro Basro Akui 'Perempuan Tanah Jahanam' Lebih Seram dari 'Pengabdi Setan'

Senin, 26 Agustus 2019 | 10:30
Instagram/jokoanwar

Perempuan Tanah Jahanam

HAI-ONLINE.COM - Buat kalian yang udah pernah nonton Pengabdi Setan garapan Joko Anwar, pasti kalian mengatakan kalau itu adalah salah satu film horor Indonesia yang paling menyeramkan.

Nggak hanya hantunya saja yang bikin merinding selama nonton, tapi juga alur ceritanya yang nggak ketebak hingga scoring-nya yang bikin ketakutan.

Namun, menurut Tara Basro, aktris yang berperan dalam film tersebut, Pengabdi Setan masih kalah seram jika dibandingkan dengan film terbarunya Joko Anwar, Perempuan Tanah Jahanam.

Tara juga mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film Perempuan Tanah Jahanam.

"Kalau merasa Pengabdi Setan sudah seram banget, tapi ini (Perempuan Tanah Jahanam) jauh lebih menyeramkan dari film Joko Anwar dan ini sangat menantang buat aku dan pemain lain," ucap Tara dalam acara Playfest 2019 di Plaza Selatan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019) malam, dikutip HAI dari Kompas.com.

Selain Tara Basro, aktor-aktor papan atas seperti Marissa Anita, Ario Bayu, Christine Hakim, hingga Asmara Abigail.

Baca Juga: Desain Konsol PlayStation 5 Bocor, Kayak Gini Nih Bentukannya

Oh iya, Perempuan Tanah Jahanam bakal tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 17 Oktober 2019 mendatang, ya. Jangan sampai nggak nonton dan buktikan sendiri keseramannya!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya