BarberTot: Rambut Cowok Jadi Keren Total Ditangani Barber Cewek!

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:25
Sobry

BarberTot: Rambut Cowok Jadi Keren Total Ditangani Barber Cewek!

HAI-Online.com -Banyak cowok merasa kepercayaan diri mereka meningkat ketika cewek yang bilang keren.

Namun sedikit sekali cowok yang mempercayakan tampilan mereka kepada cewek. Misalnya saat ke barbershop. Hampir semua cowok menyerahkan potongan rambut mereka pada hairstylish/barber cowok.
"Nah, konsep barber ini punyaunique point, kita punyabarber womandi sini. Makanya, kami punya tagline:let's woman judge the style!" tuturBenson Shantjoko, founder Barbertot saat ditemui HAI di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.
Baca Juga: 10 Jenis Haircut Cowok yang Sebaiknya Jangan Kamu Ikutin Kalo Nggak Siap Diketawain!
Barbershop yang baru beroperasi 6 bulan ini memang sengaja membiarkan cewek-cewek menangani potongan rambut pelanggannya. Selain percaya barometer cowok keren kalo udah dibilang cewek keren.
Penanganan rambut oleh barberwoman ini juga di atas rata-rata. Cowok nggak perlu kaku lagi datang ke barber cuma buat potong rambut, tetapi pelanggan bisa juga meminta creambath, masker atau beard and hair treatment.
"Biar lebih menarik juga kalo barbernya cewek semua, ke depannya lebih fleksible, dan marketnya lebih luas nggak cuma nanganin cowok tapi rambut cewek dan anak-anak juga," terangnya lagi.
BarberTot yang berarti barber dan tot (totalitas untuk servicenya) bukan sekadar barber biasa. "Ini jadione stop shoppingbuat men style. Ketika masuk barber, pelanggan nggak harus kaku cuma mau antre potong rambut, ke sini bisabuat hang out, potong rambut, nonton bareng, bahkan kerja di situ," terang Benson lagi.
Ekosistem di lingkungan Barbertot juga telah terbentuk. Kalo lagi mengunjungi barber di jalan Cilandak Tengah Raya No. 1, RT 9/RW 13 Cilandak Baru, Jakarta Selatan itu, maka di bawahnya ada kafe, common room dan tempat cuci mobil/motor.
Barber Cewek di Barbertot Anti Centil Centil Club!
Nggak sembarangan kalo pelanggan datang ke Barbertot yang dilayani para barberwoman. Pemilihan barber cewek ini dipersiapkan selama 3 bulan sehingga mereka siap menangani rambut pria.
Tia, barberwoman yang juga jebolan The Cuts telah melatih para barberwoman agar memiliki skill yang mumpuni di bidang hair styling.
Dia percaya, bekal pelayanan dari barber cewek bakal memuaskan pelanggan karena kerja mereka itu lebih detail.
"Tak hanya untuk memotong atau cukur, barber kita lebih ada nilai plus yaitu konsultasinya. Customer juga jadi temen, jadi mereka lebih nyaman," terangnya kepada HAI akhir pekan lalu.
Dan benar saja, cowok yang datang ke Barbertot jadi nggak cuma mau potong rambut saja, melainkan yang mau ambil perawatan lain jadi lebih mudah dan nggak perlu khawatir dianggap centil seperti ke salon umumnya.
"Hitungannya kalo masuk ke salon terkesan agak centil, kalo masuk barber jadi nyaman, nggak perlu canggung lagi," terangnya.
Untuk itu, cowok yang masuk ke Barbertot bisa juga melakukan perawatan atau perubahan gaya rambut seperti coloring dan ngegimbal.
Yang seru Barbertot punya aktivitas selain soal rambut, contohnya baca tarot, nanti Christoper Danang siap membacakan tarot pelanggan dengan syarat appointments terlebih dahulu.
Buat yang minat potong rambut di Barbetot, harga yang ditawarkan barber ini dimulai dari r
Rp 75 ribu. So, yang mau keren total ke sini! (*)

Editor : Al Sobry