Album 'Abbey Road' The Beatles Bakal Dirilis Ulang dalam Box Set Spesial untuk Rayakan 50 Tahun

Rabu, 14 Agustus 2019 | 20:00
Apple Corps

Box set edisi spesial 50 tahun album 'Abbey Road' The Beatles

HAI-online.com -Album kesebelas The Beatles yang berjudul 'Abbey Road' akan merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada tanggal 26 September 2019 mendatang.

Untuk merayakannya, album tersebut akan dirilis ulang kembali dalam sebuah box set spesial.

Di dalamnya akan ada 17 lagu yang di-mix kembali oleh Giles Martin (anak mendiang George Martin, produser asli album Abbey Road) bersama dengan Sam Okell.

Super deluxe box set ini juga akan menghadirkan 23 lagu tambahan, yang kebanyakan adalah rekaman atau demo yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Baca Juga: Kalahkan Rekor The Beatles, Drake Bikin Tato Ini di Tangannya

Terdapat 4 CD dalambuku hardcover setebal 100 halaman tersebut, dengan kata pengantara dariPaul McCartney, Giles Martin, sejarah tertulis dari Kevin Howlett, dan esai tentangpengaruhAbbey Roadoleh jurnalis dan penulis musik David Hepworth.

Bersamaan dengan edisi super deluxe, akan ada edisi deluxe vinyl 3xLPalbumAbbey Road, edisi deluxe 2xCD, dan edisi standar dengan campuran stereo baru (tersedia dalam satu CD, satu vinyl LP, atau satu disc gambar).

Edisi ulang tahun ke 50 albumAbbey Roadini dijadwalkan untuk rilis pada 26 September (via Apple CorpsLtd./Capitol/UMe).

"Perjalanan rekaman The Beatles telah melalui banyak rintanganyang mendebarkan," tulis McCartney dalam kata pengantar."Di sini kita sendiri masih bertanya-tanya pada semua keajaiban itu."

Baca Juga: 4 Fitur Situs NINESPACE blink-182 yang Terinspirasi dari MySpace

Buat kalian yang ngaku fans The Beatles, boleh nih dibeli!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya