The Color Run 2019 Angkat Tema Love Tour, Siap Pancarkan Cinta di GBK!

Rabu, 07 Agustus 2019 | 18:38
Sobry/HAI

The Color Run 2019 Angkat Tema Love Tour, Siap Pancarkan Cinta di GBK!

HAI-Online.com –Setelah Kejar Mimpi, kini event lari santai The Color Run yang dipersembahkan CIMB Niaga bakal mengangkat tema Love Tour untuk gelaran yang keenam kalinya.

Event ini bakal berlangsung pada hari Minggu, 13 Oktober 2019 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Nggak cuma lempar-lemparan tepung warna warni tropis dan mampir ke setiap zona yang disediakan untuk selfie, pelari 5K juga bakal diajak untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan positif yang penuh kegembiraan dan kebersamaan persaudaraan.

Baca Juga: Bentuk Snack Unik, Cheetos Indonesia Ajak Remaja Berimajinasi Lagi Lewat Konten Positif

“Yang saya suka dari event ini adalah kebersamaannya, kita yang tua sampai anak-anak bisa ikutan, nggak melihat latar belakangnya apa, semua bisa bergabung lari di sini,” terang Fransiska Oei selaku Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga saat preskon The Color Run 2019 di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Menurutnya, tema “Love Tour” bakal membuat para peserta makin ingin menyebarkan dan memancarka cinta, baik kepada teman, keluarga atau juga sesama.

Untuk itu, CIMB Niaga mengajak peserta untuk mengekspresikan rasa cinta kepada banyak hal, termasuk Tanah Air, bangsa dan lingkungan sekitar.

“Bagi kami cinta juga diberikan untuk nasabah, caranya mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik. Termasuk pula mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat melalui program Community Link,” terangnya menyebut satu rangkaian dari The Color Run: Love Tour tahun ini.

Untuk diketahui, program Community Link memberi kesempatan kepada nasabah, calon nasabah dan karyawan CIMB Niaga untuk mewujudkan ide-ide kegiatan sosial yang inovatif sebagai ungkapan cinta dan kepedulian kepada masyarakat.

Maudy Ayunda mendefiniskan cinta

Setiap ide yang disubmit, nantinya akan dibantu-wujudkan untuk lebih luas lagi membagikan cinta dan kebaikan kepada sesama. Tahun lalu, Community Link memilih dua pemenang, pertama dari Sekolah Spektrum Sinergy, sebuah komunitas untuk anak-anak berkebutuhan khusus yang dibina oleh Sandra Talogo. Melalui dana CSR CIMB Niaga, kegiatan anak-anak autis membuat tasbih synergy dibantu menjadi lebih berdaya lagi.

Baca Juga: Nadya Valerie, Pejuang Kanker yang Menginspirasi Lewat Media Sosial

“Mereka mau diem kalo memasukan manik –manik ke dalam jarum benang. Saya akhirnya bergabung dengan Community Link untuk lebih berani lagi memasarkan karya anak-anak sehingga mereka jadi lebih mandiri. Program ini membantu saya memperluas jaringan dan pendanaan agar sekolah khusus ini tetap berkelanjutan,” ceritanya di acara yang sama.

Pemenang kedua adalah Suci Fadilah, seorang pengajar ilmu komputer yang dibantu-fasilitasi oleh CIMB Niaga untuk membuka kelas online programming ke- 520 anak Indonesia.

“Saya percaya bekal ini bisa bermanfaat bagi mereka. Saya bersyukur keinginan mengajar programing nggak hanya menjangkau jabodetabek tetapi lebih luas lagi di seluruh Indonesia. Community Link membantu saya mewujudkannya,” katanya bahwa berbagi pengetahuan adalah juga bentuk cinta bagi Suci, lulusan UI tersebut.

Nah, di tempat yang sama, artis cantik Maudy Ayunda juga datang untuk ikut mengamoanyekan Love Tour ini. Katanya cinta itu adalah untuk diri sendiri dan orang lain.

“Bagi saya, cinta itu untuk nggak cuma untuk orang lain tapi ddiri sendiri dulu, kenali diri sendiri dengan melalukan self improvement, self care, baru kita bisa lakukan untuk orang lain juga,” terangnya, selama hampr setahun, bersama dengan CIMB Niaga, ia menggelar Leaders Camp untuk menginspirasi lebih banyak lagi anak muda.

Program yang dijalani Maudy Ayunda itu merupakan rangkaian dari tema sebelumnya #KejarMimpi. Untuk itu, dia datang ke sekolah-sekolah di berbagai kota di Indonesia untuk membagikan inspirasinya.

Nah, kalo cinta versi kamu gimana? Mau diekspresikan sekarang atau rame-rame di acara The Color Run 2019 nanti? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya