2 Fakta Terbaru Album 'NINE' blink-182 yang Dirilis 20 September 2019

Rabu, 07 Agustus 2019 | 11:00
Instagram / blink182

blink-182

HAI-ONLINE.COM - Pada 20 September mendatang, grup musik pop punk legendaris asal California, Amerika Serikat, blink-182, bakal merilis album kesembilan mereka yang diberi judul NINE.

Banyak banget penggemar sejati Mark Hoppus, Travis Barker, Matt Skiba, dan tentunya, Tom DeLonge, yang nggak sabar untuk mendengar lagu-lagu di dalam album tersebut.

Sambil menunggu perilisannya, yuk kita lihat2 fakta terbaru album NINE dari blink-182 yang bakal dirilis pada 20 September 2019 mendatang:

1. 'Untitled'

blink-182
blink-182

blink-182 - Untitled

Kalau kalian ingat, blink-182 pernah merilis album tanpa judul, alias Untitled. Album itu dirilis pada 2003 dan berisikan lagu-lagu legendaris seperti Feeling This hingga I Miss You.

Sebenarnya, untuk album kesembilannya, blink-182 nggak mau memberikan nama untuk album tersebut, alias Untitled. Namun, mereka sudah punya album bertemakan 'Untitled', niat itu pun diurungkan.

"NINE adalah sesuatu yang Travis dan aku bicarakan, dan kami sudah memiliki ide judul yang kocak dan beberapa hal lainnya," ujar Mark Hoppus, vokalis sekaligus bassist blink-182.

"Awalnya kami nggak mau memberikan judul, dan berpikir nggak mau memberikan judul sama sekali. Namun kami sudah pernah melakukannya, jadi kami nggak tau apakah harus menamainya 'Extra Untitled' atau yang lain," katanya melanjutkan.

Baca Juga: Jelang Perilisan Album, Slipknot Kembali Lempar Lagu Baru Berjudul Birth of the Cruel

2. Cover Album Super Simple

blink-182
blink-182

Cover album terbaru dari album blink-182

"Kami menginginkan album cover yang simple, kami juga membicarakan tentang cover album polos berwarna merah muda saja," papar Mark menjelaskan.

"Kemudian Travis yang berteman dengan Risk (seorang artis grafitti) ada di Los Angeles dan di seluruh dunia, ia pun memiliki kemampuan untuk melakukan 'Beautiful Destruction'. Akhirnya, ada lukisannya yang masuk dalam album cover kami," pungkasnya.

Siapa, nih, yang nggak sabar menunggu kedatangan album NINE? Yuk, tunjuk tangan kalian!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya