5 Jersey Sepak Bola Musim 2019/2020 Terkeren Versi Hypebeast

Selasa, 06 Agustus 2019 | 09:59
NIKE

Jersey Home Barcelona

HAI-ONLINE.COM - Jersey sepak bola, selain menjadi kebanggaan klubnya masing-masing, juga menjadi ikon fashion streetwear, lho!

Pasalnya, nggak cuma dipakai buat olahraga atau main bola aja, tapi banyak banget orang yang menggunakan jersey sepak bola saat malam mingguan. Apakah kamu salah satunya?

Nah, baru-baru ini, Hypebeast merilis beberapa jersey sepak bola terkeren pada musim 2019/2020.

Yuk kita lihat kelima jersey sepak bola terkeren versi Hypebeast, kamu suka yang mana?

1. Leicester - Away Kit

Walau di Liga Inggris masih jarang klub yang menggunakan warna merah muda atau pink untuk jersey-nya, kini Leicester mengadaptasi warna tersebut ke dalam jersey away-nya di musim 2019/2020.

2. Real Madrid - Home Kit

Dengan perpaduan warna putih dan emas, jersey Real Madrid untuk main di kandang ini terlihat sangat elegan. Apakah kamu setuju?

3. Arsenal - Away Kit

Segala hal yang berbau retro atau klasik memang memiliki kelasnya tersendiri, seperti jersey away-nya Arsenal di musim 2019/2020 ini. Jersey berwarna kuning ini terinspirasi dari jersey The Gunners di era '90-an.

Baca Juga: Studi: Main Smartphone Lebih dari 5 Jam Sehari Meningkatkan Risiko Obesitas

4. Chelsea - Away Kit

Jangan salah, jersey away-nya Chelsea pada musim ini terinspirasi dari budaya Mod di Inggris pada era '60-an, lho! Soalnya, mereka menggunakan kerah layaknya polo shirt! Cek gambarnya, keren, kan?

5. Barcelona - Home Kit

Udah nggak garis-garis lagi, melainkan kotak-kotak yang menggabungkan warna merah dan juga biru tua. Nggak heran kalau jersey home-nya Barcelona masuk ke dalam daftar jersey terkeren musim ini versi Hypebeast.

Buat kalian yang ingin liat daftar lengkapnya, bisa langsung klik link ini, sob!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya