Terkait #NGOBAM Didi Kempot, Gofar: Dikira yang Dateng 100 orang, Nggak Taunya 1.500!

Jumat, 02 Agustus 2019 | 17:00
HAI/Ricky Nugraha

Ngobam Didi Kempot di Wedangan Gulo Klopo, Kartasura

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, Gofar Hilman mengadakan acara #NGOBAM Off Air pertama kalinya di kota Solo, dan bintang tamunya sangat istimewa, yakni Didi Kempot.

Ketika diundang ke acara Rosi di Kompas TV, Gofar pun akhirnya bercerita tentang cerita dirinya yang mengundang Didi Kempot ke #NGOBA.

"Karena waktu itu ngeliat di Twitter, ada orang-orang solo dari Rumah Blogger Indonesia (RBI) nge-post video soal mas Didi Kempot," katanya.

"Terus sepertinya seru nih kalau gue ngeliat di Indonesia, khususnya di Jawa, Didi Kempot adalah budaya, aset budaya," lanjutnya.

Gofar juga sempat bertanya kepada Kunto Aji, yang menjelaskan kepadanya kalau lagu-lagu Didi Kempot juga disukai oleh berbagai macam kalangan.

"Nggak di kosan, di konser metal, semuanya nyanyi Didi Kempot Semua," kata Gofar, menirukan nada bicara Kunto saat memberitahunya.

Didi, yang juga diundang oleh Rosi, pun mengatakan kalau acara #NGOBAM sangat sukses saat itu.

"Pas pertama kali menghubungi anak-anak Solo, kita datang nggak ekspektasi apa-apa. #NGOBAM kan sebenarnya acara YouTube, dan ini #NGOBAM Off Air pertama kali," papar Gofar.

Baca Juga: Driver Nakal Buat Orderan Fiktif, Pemilik Warung Bebek yang Sudah Tutup dapat Tagihan Hingga Puluhan Juta

"(Saya kira) mungkin yang datang 50 atau 100 orang, tapi yang dateng 1500 orang! 99 persennya anak-anak muda yang edgy. Ini konser We The Fest apa gimana, nih?" pungkasnya.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas TV

Baca Lainnya