Cocokan Mana Nih? 5 Karakter Ikonik dalam Film Hollywood yang Ternyata Hampir Diperankan Aktor Lain

Rabu, 31 Juli 2019 | 19:30
© Twilight / Summit Entertainment © Man of Steel / Warner Bros.

Twilight

HAI-Online.com -Pada pernah bayangin nggak kalau karakter ikonik dalam film Hollywood yang udah melekat pada satu aktor diganti dengan orang lain? Ternyata hal tersebut terjadi pada film besutan Summit Entertainment, La La Land lho sob.

Seperti yang dilansir HAI dari Brightside,Emma Watson dan Miles Teller ternyata sebelumnya menjadi pilihan utama untuk memerankan karakter Mia dan Sebastiandalam filmLa La Land.

Tapi sayang,bayaran yang dinilai terlalu kecil oleh Miles Teller dan kesibukan Emma Watson dalam penggarapan filmBeauty and The Beastmembuat kedua karakter tersebut akhirnya diserahkan ke Ryan Gosling dan Emma Stone.

© La La Land / Summit Entertainment © Beauty and the Beast / Walt Disney Pictures © Whiplash / Sony Pictures Classics

La La Land

SelainLa La Land,ada beberapa film Hollywood yang ternyata karakter utamanya juga sempat hampir jatuh ke pelukan aktorlain.

Baca Juga: Profesi 5 Bos Teknologi Sebelum Kaya Raya, Ada yang Pernah Kerja Nggak Dibayar

Film apa aja sih itu? Daripada penasaran, langsung aja deh simak daftarnya di bawah ini.

1.Jack- Titanic

© Titanic / Paramount Pictures © Party Monster / ContentFilm

Titanic

Bukan Leonardo DiCaprio yang diinginkan oleh produser film Titanic untuk memerankan karakter Jack, melainkan aktor dari filmHome Alone, Macaulay Culkin.

Keinginan dari produser pun ditentang oleh James Cameron yang bersikeras bahwa Leonardo DiCaprio merupakan orang yang paling tepat untuk memerankan sosok Jack diTitanic.

2.Edward Cullen - Twilight

© Twilight / Summit Entertainment © Man of Steel / Warner Bros.

Twilight

Sudah bukan rahasia lagi kalau penulis bukuTwilight, Stephenie Meyer sangat menginginkan Henry Cavill untuk memerankan Edward Cullen dalam versi layar lebar.

Sayangnya, karena Henry Cavill dianggap memiliki terlalu tua, Robert Pattinson akhirnya dipilih untuk memerankan kekasih dari Bella Swan tersebut.

3.Freddie Mercury - Bohemian Rhapsody

© Bohemian Rhapsody / 20th Century Fox © wikipedia.org

Bohemian Rhapsody

Ide untuk membuat film yang menceritakan sosok Freddie Mercury sebenarnya sudah ada sejak 8 tahun lalu, dan Sacha Baron Cohen merupakan pilihan pertama dalam memerankan sosok mantan vokalis Queen.

Namun, Rami Malek akhirnya didapuk untuk berperan sebagai Freddie Mercury setelah Sacha Baron dan Queen memiliki perbedaan pendapat mengenai jalan cerita di filmBohemian Rhapsody.

4.Jake Sully - Avatar

© Avatar / 20th Century Fox © We Bought a Zoo / 20th Century Fox

Avatar

Sebelum akhirnya diperankan oleh Sam Worthington,20th Century Fox sempat menawari Matt Damon untuk memerankan Jake Sully dalam filmAvatartapi ditolak karena aktor kelahiran Massachusetts itu memiliki banyak kesibukan.

Hingga akhirnya, Matt Damon pun merasa menyesal karena udah menolak tawaran James Cameron setelah film tersebut sukses di pasaran.

Baca Juga: Ini 4 Film Horror Hollywood 2019 Adaptasi Novel yang Wajib Ditonton

5.Jay - Men in Black

© Wilson Webb © Men in Black / Columbia Pictures © Friends / Warner Bros. Television

Men in Black

Sebelum Agent J diperankan oleh Will Smith,David Schwimmer sebenarnya merupakan pilihan utama untuk memerankan karakter Jay di filmMen in Black.

Tapi, Schwimmer pun akhirnya menolak tawaran tersebut karena pada saat itu dirinya tengahsibuk dan fokus dengan proyek film garapannya berjudulSince You've Been Gone.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Film-film di atas bakal lebih bagus ketika diperankan aktor-aktor sesuai rencana awal atau yang akhirnya muncul di film? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya