Bukan Pake Kaki, Greysia Polii Lakukan Bottle Cap Challenge Pakai Shuttlecock

Jumat, 12 Juli 2019 | 18:34
Instagram/greyspolii

Greysia Polii lakukan Bottle Cap Challenge dengan shuttlecock

HAI-online.com -Bottle Cap Challengeyang ramai di internet belakangan ini telah menarik perhatian orang untuk mencobanya.

Challenge ini telah diikuti oleh banyak orang, dari masyarakat umum, sambai kalangan publik figur.

Greysia Polii, atlet bulu tangkis Indonesia pun nggak mau ketinggalan momen untuk melakukan Bottle Cap Challengehasil tantanganVictor Sport Global.

Challenge inipada dasarnya adalah memutar tutup botol sampai terbukayang umumnya dilakukan tendanganberputar tanpa mengunakan tangan dan tanpa menjatuhkan botol itu sendiri.

Baca Juga: Lima Tahun Berpisah, Victor Valdes Segera Kembali Bergabung dengan Barcelona

Namun, Greysia Poliipunya cara tersendirimenaklukkan Bottle Cap Challenge. Bukan menggunakan tendangan, melainkan berhubungan dengan profesinya sebagai atlet badminton, yaitu dengankeakuratan servis.

Aksiunik Greysia Polii ini pun sukses mengenai tutup botol dan membuatnya lepas dari leher botol minuman.Video aksinya tersebut diunggah di akun Instagram miliknya @greysiapolii pada Kamis (11/7/2019).

Dalam keterangannya, Greysia Poliikemudian meneruskanBottle Cap Challenge ini ke rekan seprofesinya asal Malaysia, yaitu Shevon Jemie Lai.

"Sekarang saatnya saya mengirimkan tantangan ini ke @shevonlai agar dia berpartisipasi pada #bottlecapchallenge," tulis Greysia Polii pada ke keterangan unggahannya.

Shevon pun berhasil menaklukkan tantangan tersebut. Ia dan rekannya yang menyaksikan sampai berteriak heboh.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya