Vans Hadirkan Sneaker Sk8-Hi Spesial Peringati 25 Tahun Warped Tour

Jumat, 12 Juli 2019 | 11:00
Vans

Vans Sk8-Hi

HAI-online.com -Vansmengucapkan selamat tinggal padafestivalmusikWarped Touryang legendarisdenganmenghadirkan sneakerSk8-Hilimited edition.

Ini bentuk peringatan dariberakhirnya suatu era, yang telah menghadirkanbanyak band-band keren sepertiblink-182, Green Day dan masih banyak lainnya.

Vansmembuat sneaker Sk8-Hi ini dengan desain grafis dari berbagai poster Warped Tour yang telah berlangsung selama 25 tahun.

Material suede hitamjuga digunakan untuk melapisi bagian atas kanvasdan memberikan struktur layaknya sneaker Sk8-Hi pada umumnya. Nggak lupa,Jazz Stripe putih kontras khas Vans hadir diantara keduanyapada panel tengah.

Baca Juga: Terbuat dari Katun dan Jagung, Reebook Perkenalkan Sepatu Ramah Lingkungan

Vans

Vans Sk8-Hi

Dalam deskripsinya dituliskan "Dibuat untuk Warped Tour terakhir yang akan berlangsung tahun ini, Sk8-Hi 25 tahun Warped Tour mengombinasikan sepatu tinggi yang legendaris dengan poster-poster historis dari 25 tahun pertunjukan.

Dilengkapi dengankanvas yang kokoh dan suede di bagian atas, lalu toecaps yang diperkuat kembali untuk bisa tahan lebih lama, kerah berlapis untuk fleksibilitas, dan solbawah bermotif wafel yang khas.”

Vans Sk8-Hi "Warped Tour 25 Years" ini sudah bisa kalian beli di toko Vans maupun secara online dengan harga $70 USD. Tertarik sob?

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya