Hashbro Hadirkan Papan Monopoli Keren Bertema 'Stranger Things'

Kamis, 11 Juli 2019 | 20:30
Hasbro

Monopoly 'Stranger Things'

HAI-online.com -Kalau kalian adalah seorang penggemar serial Stranger Things, dan penggemar board games alias permainan papan, seperti para karakter utamanya, kalian mungkin bakal menyukai ini.

Perusahaan permainan ternama asal Amerika Serikat, Hasbro, telah menghadirkan permainan papan monopoli yang mengambil tema dari serial populer garapan Netflix tersebut.

Hasbro lewat lini Monopoly memang kerap menghadirkan berbagai edisi kolaborasi spesial. Mulai dari Pokémon, Star Wars, Game of Thrones sampai Avengers.

Dalamkolaborasi terbarunya ini, papan monopoli tersebut didesain secara sedemikian rupa dengan menghadirkan grafis dan karakter-karakter protagonis dari serial Stranger Things pada bagian tengahnya.

Baca Juga: Bocah Ini Streaming Fortnite 10 Jam Sehari untuk Mengobati Ayahnya

Hasbro

Monopoly 'Stranger Things'

Nggak lupamakhluk-makhluk mengerikan yang muncul daridimensi 'Upside Down' di sekelilingnya.

Bidak monopoli pun dibuat dengan mengambil bentuk dari benda-benda ikonik dari Stranger Things, seperti kaset pita, topi sheriff, walkie talkie dan lain-lain.

Bidak rumah dan hotelnya juga diganti denganbenteng dan semacam tempat persembunyian yang bisa menyala dalam gelap.

Kartu yang digunakan diubah menjadi kartu 'Upside Down', yang bisa memutar balikkan kemenangan pemainnya. Ditambah, packaging-nya yang keren dengan bentuk TV jadul.

Baca Juga: Kepingan Game Jadul Ini Dijual Rp1,2 Miliar, Tertarik Mengoleksinya?

Kalau pengen memiliki permainan monopoli ini kalian bisa memesannya di Hasbro dengan harga $50 USD atau sekitar Rp 700 ribu. Minat sob?

Hasbro

Monopoly 'Stranger Things'

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya