Sutradara Sebut Film 'Joker' Bakal Beda dari Semua Cerita di Komik

Selasa, 09 Juli 2019 | 20:56
Warner Bros.

Joaquin Phoenix sebagai Joker

HAI-online.com -Setelah membagikan informasi bahwa film 'Joker' karyanya nanti bakal R-rated alias punya rating dewasa, Todd Phillips kini juga mengonfirmasi bahwa film yang dibintangi Joaquin Phoenix itu nggak akan mengikuti cerita-cerita di komik.

Saat diwawancara secara eksklusif denganEmpireMagazine, Phillips mengatakan bahwa, "Kamitak mengikuti ceritaapa pun dari buku komik, yang mana akan membuat orang-orang geram."

Dia melanjutkan, "Kami hanya menulis versi kami sendiri di mana mungkin ada seorang pria yang bisa menjadi seperti Joker.Itu yang menarik bagiku.Kamitidak menceritakan Joker, tetapi kisah seseorang menjadi Joker.Cerita tentang pria ini." jelasnya lag.

Bagi para penggemar komik,hal ini pasti akan menimbulkan beberapa kontroversi, mengingat film-film komik sebelumnya masih relatif sesuai dengan kisah aslinya.
Namun, ini akan memberi Phillips dan Phoenix kesempatan untuk menciptakan sesuatu yang unik danmenghadirkanversi mereka sendiri terhadapvillain DC yang populer tersebut.
Ketika membahas seputar peran Joaquin Phoenix sebagai Joker, Todd mengatakan, “Aku pikir dia adalah aktor terhebat.Kami memiliki foto dia di atas komputer kami saat kami sedang menulis.Kami terus berpikir, 'Ya Tuhan, bayangkan jika Joaquin benar-benar melakukan ini.'”

Film Jokersendiri bakal bersetting di awal tahun 80-an danberpusat pada karakter Arthur Fleckyang kemudian bertransformasimenjadi salah satupenjahat paling terkenal diDC Comics.

SelainJoaquin Phoenix, film yang dijadwalkan rilis pada 4 Oktober ini juga dibintangiRobert De Niro,Zazie Beetz, dan Marc Maro.

Hmmm... Gimana sob? Tertarik buat nonton cerita baru Joker yang bakal beda dari semua cerita di komik? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya