Agnez Mo Dapet Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Travis Barker

Selasa, 09 Juli 2019 | 10:53
Instagram/travisbarker

Travis Barker

HAI-online.com -Tanggal 1 Juli 2019 kemarin, penyanyicewek asal Indonesia, Agnez Mo merayakan ulang tahunnya yang ke-33.

Agnezyang kiniberkarir di industri musik internasional itu pun mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dari parapesohor. Salah satunya datang dari drummer blink-182, Travis Barker.

Ucapan selamat dari Travis direkam dalam sebuah video yang kemudian diunggah Agnes ke akun Instagrammiliknya @agnezmo pada Sabtu (5/7/2019).

“Happy Birthday Agnez Mo, blessings!” kata Travis sambil menunjukkan gestur tangan metal dan memberikan kiss bye.

Baca Juga: Agnez Mo Bakal Kolab Bareng French Montana, Temen Duet Monsta X -JLo

Baca Juga: Happy Birthday Agnezmo, Ini 6 Rahasia yang Dijaga Agnes Remaja

Agnez pun menuliskan caption yang mengutarakan rasa terimakasihnya kepadaTravis dan mendoakan agar tour blink-182 lancar.

Agnezyang kini tengah menetap di Amerika Serikat memangtelah menjalin hubungan yang baik dengan para musisi danselebriti Hollywood.

Selain Travis Barker,rapper Juicy J juga mengucapkan ulang tahun kepada Agnez lewat video.

“I wont to say happy birthday to the queen Agnesmo,” kata Juicy J dalam video yang diunggah ulang Agnes Rabu (3/7/2019) lalu.

Baca Juga: Mau Bantu Musisi Indonesia Mendunia, Presiden Jokowi Puji Prestasi Rich Brian!

Dalam unggahannya tersebut, Agnez juga mendapatkan respon dari rekan duetnya Timbaland “Happy bday,” komentar rapper Amerika itu.

Diunggahan Agnez lainnya, penyanyi pria Amerika, Jeson Derulo juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Agnez. “Happy Bday” tulis Jeson Derulo.

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya