Tutorial Chord Alias Kunci Gitar Lagu - Suar dari Polka Wars

Selasa, 02 Juli 2019 | 13:00
Polka Wars

Polka Wars

HAI-ONLINE.COM - Polka Wars baru aja merilis album keduanya yang bertajuk Bani Bumi. Di dalam album itu, banyak lagu-lagu yang sudah ditunggu chord atau kunci gitarnya agar bisa dimainkan oleh kamu-kamu para penggemar Karaeng Adjie cs, contohnya adalah Suar.

Suar juga menjadi salah satu lagu yang paling disukai dari Bani Bumi. Nggak heran banyak banget yang nyari kunci gitar dari lagu tersebut.

Nah, Billy, selaku gitaris utama dari Polka Wars, udah ngasih bocoran tentang chord gitar dari lagu tersebut. Buat kalian yang penasaran sama kunci gitarnya, yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

Verse:

F, Bb, Gm7, C, Am7, Dm7, Gm7, C

Kunci-kunci di atas adalah kunci yang digunakan pas lirik di bawah ini:

"Suar malam, turut bertumbang, berulang bertemu, tak butakan tatap itu, demi tanah, abu melangkah diiringi nafsu, kan meramu pilu dan nafasmu, oh oh."

Setelah ini, kita bakal langsung masuk ke reff. Kuncinya juga nggak terlalu sulit dan tak jauh beda dari verse-nya. Ngulang-ngulang aja.

Reff:

Gm7, C, Am7, Bb

Gm7, C, F, Bb

Kunci-kunci di atas adalah kunci yang digunakan selama lirik di bawah ini:

"Tuhan yang t'lah kutinggal, yang berujung terangnya derita. Tuhan yang t'lah kutinggal, tak kunjung jua. Tuhan yang t'lah kutinggal, yang berujung terangnya derita, yang takkan apa, diam murka, dihantarkan luka."

Kalau kalian mau tau tutorial lagu ini dalam video, langsung aja liat Billy mainin kunci gitar Suar di video di bawah ini:

Baca Juga: Warga Panggil Petugas Karena Menemukan Mayat di Selokan, Pas Dicek Ternyata Cuma Numpang Tidur

Lirik lagu Suar - Polka Wars

Suar malamTurut bertumbangBerulang bertemuTak butakan tatap ituDemi tanahAbu melangkahDiiringi nafsuKan meramu piluDan nafasmu, oh oh
Tuhan yang t'lah kutinggalYang berujung terangnya deritaTuhan yang t'lah kutinggalTak kunjung juaTuhan yang t'lah kutinggalYang berujung terangnya deritaYang takkan apa, diam murkaDihantarkan luka
Oh waktu yang bergulirTak pahami perinduanOh diri yang mengalirTak seperti terik puan
Tuhan yang t'lah kutinggalYang berujung terangnya deritaTuhan yang t'lah kutinggalTak kunjung juaTuhan yang tak kubelaYang berwarna di tujuh samudraTuhan yang t'lah kutinggalTak kunjung juaKujumpaOh rupaWujudkan dirinya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya