Dua Villain Paling Ditunggu di Spider-Man: Far From Home Nggak Bakal Muncul

Minggu, 30 Juni 2019 | 11:40
Marvel Studios, Sony Pictures

Spider-Man: Far From Home

HAI-online.com - Nggak lama lagi Spider-Man: Far From Home akan segera tayang di layar kaca Indonesia, lebih tepatnya pada tanggal 3 Juli mendatang. Udah pada mesen tiketnya belum nih?

Sebelum nonton, Hai mau kasih info (spoiler) tentang film yang akan menjadi penutup fase 3 MCU ini. Infonya adalah....

Kita nggak akan melihat kembalinya Vulture atau Scorpion yang sebelumnya muncul Homecoming, di sequelnya ini.

Merangkum dari laporan SuperHeroHype, sutradara Spider-Man: Far From Home, Jon Watts berbicara kepada Digital Spy dan menjelaskan kalau mereka nggak pernah menemukan momen yang pas untuk kedua penjahat itu.

Baca Juga: Ilustrator Indonesia Menang Kontes Fan Art Poster Spider-Man: Far From Home

"Kami nggak pernah benar-benar menemukan saat yang tepat untuk melakukan hal seperti itu (memasukan kedua villian). Itu selalu tepat untuk ceritanya dan bukan sekedar cameo yang dipoles" sebut Watts.

"Tapi aku suka gagasan bahwa mereka berdua masih di luar sana, dan aku suka ide di mana ketika mereka baju dengan film-film ini, kita membangun dunia yang kaya yang bisa kita terus gambar" lanjutnya sebagaimana HAI kutip dari IGN.

Kalau Vulture ataupun Scorpion nggak akan ada di Far From Home, berati sedikit kemungkinan film itu memperkenalkan anggota The Sinister Six selain Mysterio seperti Dr. Octopus, Electro, Kraven, Sandman dan Vulture.

Siapa nih yang makin nggak sabar buat nonton Spider-Man: Far From Home? (*:

Editor : Al Sobry

Sumber : IGN

Baca Lainnya