Vans Tuangin Lukisan Karya Seniman Legendaris Frida Kahlo di Koleksi Terbarunya!

Rabu, 26 Juni 2019 | 19:35
Vans

Vans Vault x Frida Kahlo

HAI-online.com -Setelah sebelumnya menghadirkan lukisan Van Gogh, koleksi terbaru Vans kini hadirkan lukisan-lukisan ikonik karya seniman legendaris asal Meksiko, Frida Kahlo.

Koleksi tersebut terdiri dari tiga sneakers ikonik Vans, yaitu Sk8-Hi, Authentic dan Slip-On, yang mana ketiganyadihadirkan dalam Vans Vault LX.

Ini berarti sneakers tersebut dibuat secara khusus dengan campuran bahan-bahan berkualitas premium.

Vans Vault Sk8-Hi menampilkanperpaduan material kulit dan kanvas berwarna hijau di bagian atas, lalu lukisan "Las Dos Fridas" dihadirkan padabagian kanvas sepatu.

Baca Juga: Perilisan Yeezy 350 V2 Synth Bikin Mall Ini Jadi Kayak Zombie Apocalypse!

Vans

Vans Vault x Frida Kahlo

Pada sneakers Authenthic, dihadirkan lukisan "Viva la Vida" yang menampilkan gambar semangka, yang kabarnya dibuat Frida delapan hari sebelum kematiannya di tahun 1954.

Vans

Vans Vault x Frida Kahlo

Terakhir, ada sneakers Vans Slip-Ons yang menampilkan lukisan "Self-Portrait with Thorn Necklace and Hummingbird".Wajah Frida ditampilkanpada bagian depan sepatu, di mana iamengenakan kalung duri dengan burung kolibri yang menggantung.

Baca Juga: Neymar Jr. Dikabarkan Setuju Kembali ke Mantan Klubnya Barcelona

Vans

Vans Vault x Frida Kahlo

Tiap model menampilkan solvulcanizedpada bagian bawah sepatu dan bantalan dari materi kulit pada bagian tumit.

Koleksi Vans Vault x Frida Kahlo ini dijadwalkanrilis pada 29 Juni mendatang dan dirilis secara ekslusif di seluruh butik Dope & Dapper Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya