Iko Uwais Deg-degan 'Dicari dan Ditungguin' Mantan Pegulat WWE Dave Bautista

Selasa, 25 Juni 2019 | 11:30
Instagram @ikouwais dan @davebautista

Iko Uwais dan Dave Bautista

HAI-ONLINE.COM - Rasa deg-degan sudah pasti mengintai Iko Uwais di saat dia berakting dengan aktor-aktor ternama Hollywood. Namun dengan begitu, Iko jadi bisa belajar banyak dan tambah pengalamannya di dunia akting!

Baru-baru ini ia juga mengaku kalau dirinya sangat deg-degan saat harus melakukan proses syuting dan beradu akting sama mantan pegulat WWE, Dave Bautista, di film Stuber.

Baca Juga: Nggak Perlu Aplikasi, Ini Cara Mudah Nyimpen Status Teman di WhatsApp

"Kalau dibilang deg-degan. Saya sebagai orang biasa, datang dari negara Indonesia bisa dibilang kita dari segi prestasi... Mereka mengakui adanya kita sebagai tamu," ujar Iko di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6), dikutip HAI dari Kompas.com.

Menurut penuturan Iko, Dave sangat menunggu kedatangan Iko dan juga timnya. Mereka dipilih menjadi penata laga film Stuber yang diproduksi oleh 20th Century Fox.

Proses syuting sendiri dilakukan di Studio Atlanta, Amerika Serikat.

"Mereka malah pas kedatangan saya dan temen-teman dari Indonesia, mereka menunggu-tunggu sih. Dalam arti menunggu tuh mereka pengin banget kolaborasi sama timnya Iko. Dan Iko dibilang mereka sangat apreciate banget dengan kehadiran saya dalam film ini," ujar Iko.

"Di luar ekspektasi sih. Puas sama hasilnya. Dan ternyata alhamdulillah itu sebuah kehormatan juga buat saya karena dikasih porsi dari segi karakternya lumayan besar," kata dia.

Baca Juga: 3 Karakter Marvel yang Dianggap Cocok Diperankan Keanu Reeves

Buat kalian yang belum liat trailer-nya, Iko sendiri berperan sebagai Tedjo, penjahat yang diburu oleh Detektif Vic Manning yang diperankan oleh Dave Bautista.

Film ini bakal tayang di bioskop Indonesia pada 24 Juli 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dicari dan Ditunggu Mantan Pegulat WWE Dave Bautista, Iko Uwais Mengaku Deg-degan ".

Penulis : Tri Susanto SetiawanEditor : Irfan Maullana

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya