Nike Dilatari Kota Hawkins yang Mendasari Koleksi Stranger Things

Rabu, 19 Juni 2019 | 14:20
Zeno Group Indonesia

Nike Stranger Things Collection Hero

HAI-ONLINE.COM – Dengan latar belakang musim panas tahun 1985, pada musim ini “Stranger Things” menemukan kota kecil bernama Hawkins, Indianam di tengah-tengah sebuah perubahan .

Kayak yang ada di dua musim sebelumnya, nostalgia 1980-an juga melatari Hawkins. Termasuk pada kostum yang digunakan oleh para pemain seperti alas kaki dan merek Nike tipe klasik.

Di luar layar sendiri, nostalgia ini pun menjadi sebuah penggagas dari terciptanya koleksi Nike Stranger Things yang menyoroti Cortez, Blazer dan Tailwind.

Baca Juga: Nike Punya Koleksi Kolaborasi dengan Serial 'Stranger Things'

Pada tahun 1985 pun dunia olahraga sedang mengalami perubahan radikal-energi, dengan bola basket profesional yang sedang memasuki era keemasannya. Pada Nike sendiri, 1985 merupakan tahun di mana visualisasi ‘Air’ mulai dicanangkan dan saat Dunk yang ikonik muncul di lapangan basket pada pertandingan kampus-kampus.

Pada saat itu Cortez, Blazer dan Tailwind tetap jadi yang utama untuk persoalan olahraga dan gaya, dengan memberikan kesan otentik untuk koleksi Stranger Thins.

Rilisan pertama untuk kolaborasi koleksi ini bakal menggabungkan skema warna hijau dan oranye Hawkins Hight dan maskot harimau ke dalam pakaian dan alas kaki yang penuh energi.

Baca Juga: Wow, Sepatu Nike x Odell Beckham Jr Ini Dapet Julukan

Sweat Suit dan kaus pelengkap juga bakal ngasih gaya yang phys-ed class ala 1980-an dengan tiga model sepatu kets yang sesuai.

Dengan dijuluki “OG Pack”, tiap sepatu bakal membawa skema warna merah, putih, dan biru sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan 1985 dengan penandaan tahun dibagian tumit dan motif kembang api khusus untuk kaus kaki.

Untuk peluncuran yang selanjutnya, rencana bakal diadakan pada tanggal 1 Juli. (*)

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya