Berkunjung ke Bali, Siwon 'Super Junior' Pamer Foto Naik Sepeda Motor

Rabu, 12 Juni 2019 | 16:30
Instagram/siwonchoi

Siwon Choi

HAI-Online.com -Beberapa waktu belakangan, penggemar K-Pop tanah air dikejutkan dengan munculnya video kedatangan salah satu personil Super Junior, Siwon Choi di bandara Ngurah Rai, Bali pada Minggu lalu (9/6).

Seperti yang dilansir HAI dari Tribunnews, kedatangan dari bintang drama My Fellow Citizens ini ke Indonesia dalam rangka menggelar konser bertajuk 'Super Show 7', bersama dengan Super Junior di Jakarta pada 15 Juni mendatang.

Di sela-sela kunjungan ke Pulau Dewata, Siwon baru-baru ini mengunggah foto ketika dia tengah menikmati keindahan panorama Bali dengan berkeliling menggunakan sepeda motor.

"Menikmati hidup!" tulis Siwon sambil mengunggah foto saat dia mengendarai motor.

Baca Juga: Banyak Lagu 'Rahasia' Nirvana yang Belum Kamu Dengar, Kini Semuanya Hilang Termakan Api

Sontak, postingan yang hingga kini telah disukai lebih dari 14 ribu kali itu pun kemudian langsung mengundang beragam komentar, salah satunya dari salah seorang selebtweet, @BanyuSadewa.

"Siwon di Bali kutangan, naek motor, tep aje jatohnya kek bule-bule Asia laennya yang sering duduk duduk di tangga belakang Discovery Mall yeee :(," tulis @BanyuSadewa.

Selain itu, ada juga akun @heeijeei1106_ yang mengingatkan Siwon untuk mengendarai sepeda motor tersebut dengan hati-hati.

"Jangan ngebut ya soalnya ada yang bawa motor sesukanya gitu apalagi isi selancar belakangnya. Pelan pelan aja ya bawa motornya!!" tulis @heeijeei1106_.

Gimana nih temen-temen di Bali? Ada yang nggak sengaja ketemu sama Siwon di jalan nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya