Rumah Tepi Danau Tony Stark di Avengers: Endgame Kini Bisa Disewa Loh

Selasa, 11 Juni 2019 | 18:45
Marvel Studios

Adegan dalam film Avengers: Endgame

HAI-online.com -Para penggemar Marvel, khususnya Iron Man, kini bisa mencicipi gimana rasanya menjadi Tony Stark dengan tinggal di rumah tepi danauyang ada di Avengers: Endgame.

Dalam Endgame, rumah tersebut digunakan Tony untuk menikamti masa tuanya bersama istri dan anaknya semenjak pensiun sebagai Iron Man setelah lenyapnya separuh populasi makhluk hidup akibat jentikkan Thanos di Avengers: Endgame.

Rumah tepi danau yang terletak diFairburn, Georgia, Amerika Serikat itu kini telahtersedia di Airbnb dan bisa disewa dengan harga $335 atau sekitar Rp 4,7 juta per malamnya.

Di dalamnya ada tiga kamar tidur, tiga kamar mandi dan bisa menampung enam tamu sekaligus.

Baca Juga: Usai Ngilang di Endgame, Ini Update Terbaru Serial 'Loki' Disney+ yang Siap Obatin Kangen Penggemarnya

Airbnb

Kabin Tony Stark di Avengers: Endgame kini disewakan

Pada informasi penyewaan kabin itu disebutkan bahwa jaraknya hanya 20 menit dariBandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta.

"Berada di tengah sawah Bouckaert yang indah dan rumah Chattahoochee Hills Eventing, kabin ini bisa jadi tempat tinggalmu selama jauh dari rumah," tulis informasi rumah tersebut.

Namun, ada aturan yang berlaku untuk menyewa kabin tersebut. Peraturan tersebut melarang penyewa untuk merokok, melakukanpesta, atau acaraapa pun selama menyewa kabin tersebut.

Gimana sob? Minat buat ngincipin gimana rasanya jadi Tony Stark?

Airbnb

Kabin Tony Stark di Avengers: Endgame kini disewakan

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya