Nggak Hanya Keanu Reeves, Ini 5 Aktor yang Jadi Karakter Game

Selasa, 11 Juni 2019 | 13:00
Twitter

Norman Reedus dan Keanu Reeves di game

HAI-ONLINE.COM - Industri video game kini sudah sangat besar, bahkan sama besarnya seperti industri film. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya aktor Hollywood yang menjadi karakter dalam game!

Baru-baru ini kita mendengar kabar kalau aktor senior Hollywood, Keanu Reeves, bakal masuk ke dalam game Cyberpunk 2077. Ternyata, nggak cuma dia doang, lho, aktor yang pernah masuk ke game!

Baca Juga: Jangan Buang Disposable Camera Bekas, Ternyata Bisa Diisi Ulang Kok!

Buat kamu yang penasaran sama aktor-aktor lainnya, yuk kita lihatkelima aktor yang masuk ke dalam video game:

1. Ricky Gervais

Wikimedia Commons / Grand Theft Auto
Wikimedia Commons / Grand Theft Auto

Ricky Gervais

Ricky Gervais, aktor yang dikenal karena perannya di The Office, ternyata pernah masuk ke dalam game Grand Theft Auto IV sebagai seorang komedian yang melawak di Liberty City.

2. Cameron Diaz

Twitter / The Sims
Twitter / The Sims

Cameron Diaz

Aktris cantik yang legendaris karena film-filmnya di Hollywood, Cameron Diaz, ternyata pernah menjadi Sim dalam game The Sims: Superstar!

3. David Bowie

Twitter / LEGO
Twitter / LEGO

David Bowie

David Bowie, musisi legendaris sekaligus aktor, juga pernah menjadi karakter dalam video game LEGO, yakni LEGO Rock Band. Yap, kalian liat aja fotonya di atas!

4. Mike Tyson

Ranker
Ranker

Mike Tyson

Aktor sekaligus petinju legendaris yang baru-baru ini sangat tertarik dengan dunia eSports, Mike Tyson, pernah menjadi 'raja terakhir' dalam game Nintento yakni Mike Tyson's Punch Out!

5. Norman Reedus

Aktor yang merupakan kekasih dari Diane Krueger ini sudah dua kali lebih menjadi karakter video game. Yang pertama datang dari serial televisi The Walking Dead di mana ia berperan menjadi Daryl Dixon. Kedua ada Silent Hill dan ketiga ada Death Stranding, game yang bakal dirilis pada 2019 mendatang!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya