Bikin Poster Spider-Man: Far From Home, Fans Asal Indonesia Di-Notice Jake Gyllenhaal

Sabtu, 08 Juni 2019 | 11:01
Sony Pictures

Jake Gyllenhaal (Mysterio) di film Spider-Man: Far From Home

HAI-Online.com -Untuk memeriahkanSpider-Man: Far From Home yang bakalan tayang pada awal Juli mendatang, seorang ilustrator asal Indonesia, Adhitya Zulkarnaen beberapa waktu lalu membuat poster yang terinspirasi dari film besutan Sony Pictures tersebut.

Dalam poster tersebut,terlihat Spider-Man berpose di depan Mysterio yang tengah mengangkat kedua tangan, lengkap dengan latar belakang bangunan Big Ben di kota London, Inggris.

Nggak butuh waktu lama, poster garapan Adhitya itu pun langsungmendapatkan apresiasi banyak orang, salah satunya bahkan datang dari aktor pemeran Mysterio dalamSpider-Man: Far From Home, Jake Gyllenhaal.

Melalui postingan yang diunggah di Instagram Stories beberapa waktu lalu, aktor berusia 38 tahun tersebut terlihat membagikan sejumlah karya yang dibuat para penggemar untuk memeriahkan film Spider-Man: Far From Home,termasuk karya Adhitya.

Baca Juga: Dikira Sama, Film-film Animasi Ini Ternyata Punya Visual Berbeda di Negara Tertentu

"Teruntuk fans Marvel, kalian luar biasa. Penuh cinta, Mysterio," tulis Jake Gyllenhaal sebelum akhirnya memposting sejumlah poster buatan penggemar.

Instagram/jakegyllenhaal

Unggahan Jake Gyllenhaal di Instagram Stories

Mengetahui hal tersebut, Adhitya pun langsung mengabadikan momen itu dan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Jake Gyllenhaal terhadap karyanya, melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

"Terima kasih Jake Gyllenhaal," tulis Adhitya dalam cuitan yang hingga kini telah disukai lebih dari 2.500 sobat Twitter tersebut.

Wah mantep nih, sampai di-notice Mysterio lho sob! Kalau menurut kalian gimana, pada setuju nggak kalau karya Adhitya dijadiin poster resmi Spider-Man: Far From Home? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya