Sylvester Stallone Kembali Sebagai Rambo di Trailer Pertama Film 'Rambo V: Last Blood'

Jumat, 31 Mei 2019 | 12:30
Lionsgate

Rambo V: Last Blood

HAI-online.com -Selang 11 tahun setelah film terakhirnya Rambo IV di tahun 2008, John J. Rambo, atau yang cukup dikenal sebagai Rambo, bakal kembali ke layar lebar lewat film Rambo V: Last Blood.

Masih diperankan olehSylvester Stallone, di film terbarunya ini John Rambo harus menghadapi masa lalunya untuk pertarungan penghabisan yang terakhir kalinya.

Di trailer pertama yang dibagikan oleh Lionsgate, diperlihatkan banyak adegan action yangtelahmenjadi ciri khas sejak film pertamanya di tahun 1982, serta adegan menarik busur Rambo yang ikonik.

Film ini akanberceritatentang anak perempuan salah satu temanRamboyang diculik di sebuah peternakan di perbatasan AS dan Meksiko.

Baca Juga: Godzilla: King of The Monsters: Visual Keren Nggak Bisa Nyelamatin Cerita yang Biasa Aja

Rambo yang sudah pensiun, kembali untuk membantu temannya tersebut dan berujung dengandirinyayangharus mengahadapi sejumlah kriminal paling berbahaya di Meksiko.

Selain jadi bintang utama,Sylvester Stallone juga turun langsung sebagai salah satu penulis di film arahan sutradaraAdrian Grunberg ini.

Rambo V: Last Bloodyang dijadwalkan rilis pada 20 September inijuga dibintangi olehPaz Vega, Sergio Peris-Menchetadan Yvette Monreal.

Penasaran seperti apa aksi Sylvester Stalloneyang kembali sebagai Rambo? Simak nih trailernya di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : The Hollywood Reporter

Baca Lainnya