Video Fanmade Ini Tampilin Gimana Jadinya Pertarungan Iron Man vs Batman

Selasa, 28 Mei 2019 | 14:15
DC Films/Marvel Studios

Batman vs Iron Man

HAI-online.com -Crossover antara karakter DC Comics dan Marvel Comics mungkin nggak bakal terwujud di layar lebar dalam waktu dekat-dekat ini, meskipun crossover tersebut pernah terjadi di komik.

Namun, penggemar karakter superhero nampaknya bisa sedikit terhibur oleh sebuah video fanmade yang menampilkan pertarungan antara dua karakter ikonik dari tiap komik tersebut.

Diunggah oleh Billy Crammer di YouTube, video tersebut ia buat dari potongan film-film DCEU dan MCU yang menghadirkan dua karakter tersebut, seperti film-film Iron Man, Avengers, danBatman v Superman: Dawn of Justice.

Pertarungan Iron Man dan Batman bisa dibilang cocok karena keduanya punya karakteristik yang mirip antara satu sama lain.

Baca Juga: Deadpool Mau Muncul di Spider-Man: Far From Home Karena Alasan Komik, Rumor atau Halu?

Keduanya adalahorang kaya, pintar, dan menggunakan pemikiran mereka untuk menciptakan teknologi demi melindungi orang-orang yang membutuhkan.

Namun perbedaannya,Tony Stark benar-benar punya sifat playboy, sedangkan Bruce Wayne menggunakan ke-playboy-annya hanya sebagai kedok. Ditambah Bruce punya sifat yang muram, sedangkan Tony kebalikannya, dia cenderung tengil.

Lalu, bagaimana jadinya ketika kedua karakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr. dan Ben Affleck di layar lebar ini bertarung? Simak nih videonya di bawah ini!

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Comicbook

Baca Lainnya