Promosiin Spider-Man: Far From Home di Bali, Tom Holland Dilarang Fans Spoiler Lagi!

Selasa, 28 Mei 2019 | 09:07
http.hollands

Promosiin Spider-Man: Far From Home di Bali, Tom Holland Dilarang Fans Spoiler Lagi!

HAI-Online.com —Setelah ketahuan memboyong saudara-saudaranya untuk liburan ke Bali, Tom Holland akhirnya menyapa penggemar film Spider-Man: Far From Home di gedung pertemuan salah satu hotel di Bali pada Senin (27/5/2019) sore.

Dari sana, aktor berusia 22 tahun itu ketahuan bakal mempromosikan film terbarunya. Nggak hanya Tom Holland yang muncul, Sony Pictures juga mengajak Chris Hemsworth hadir ke lokasi yang sama untuk mempromosikan film Men In Black: International yang tayang pada Juni mendatang.

Pertemuan ini ternyata dipadati oleh para penggemar, influencers, dan juga media yang telah berkumpul di Mall Bali Galeria lalu menuju hotel tersebut menggunakan bus yang disediakan penyelenggara.

Baca Juga: David Beckham Ikut Pertandingan Amal, Skillnya di Usia 44 Tahun Sukses Bikin Old Traffod Histeris

Pada saat Tom Holland keluar dan menyapa penggemar, ratusan penggemar di gedung itu pun histeris meneriakkan "Spider-Man: Far from Home".

Namun, Tom Holland nggak bisa ngomong apa-apa dulu, pasalnya cara itu dibuka dengan parade penampilan Bale Ganjur, menyusul beberapa orang berkostum Spider-Man muncul di belakang iringan bale ganjur sehingga tak lama kemudian Tom Holland hadir dengan menggunakan kaos berkerah warna merah marun dan kacamata.

Usai melayani permintaan untuk selfie dan tanda tangan, Holland menyampaikan sambutannya!

“Ini kali pertama saya ke Bali dan sangat senang sekali bisa datang kesini,” ucap Tom Holland dalam bahasa Inggris yang telah diterjemahkan.

Dan sesi tanya jawab pun dimulai saat itu namun kedua MC acara tidak sadar menanyakan beberapa pertanyaan mengenai film Spiderman: Far From Home.

Baca Juga: Dari Cuitan Tom Holland, Cewek Ini Berjuang Cari Lokasi 'Spider-Man' di Pantai Bali

Kejadian ini bikin para penggemar gerah dan mulai protes. “No spoiler..please no spoiler..” teriak penonton.

Tom Holland pun terlihat bereaksi menutup mulut seperti menahan jawabannya dan mengucap “oops”.

Itu saja, sampai akhirnya menjelang penutupan acara, Tom Holland mendapat kenang-kenangan berupa wayang kulit yang berbentuk wajahnya.

Sebelumnya,Tom Holland terlihat memberikan peringatan spoiler bagi orang-orang yang belum sempat menonton filmAvengers: Endgamedi trailer terbaruSpider-Man: Far from Home.

"Trailer Spider-Man: Far From Home akan segera diputar, tapi jika kalian belum nonton Avengers: Endgame berhentilah menonton karena bakal ada spoiler yang akan muncul. Tapi, kalau kalian udah nonton, nikmati trailernya," ujar Tom Holland.

Sontak, peringatan spoiler yang diberikan oleh aktor berusia 22 tahun itu langsung membuat para netizen salah fokus mengingat Tom Holland selama ini dikenal sebagai sosok yang sama seperti Mark Ruffalo, nggak bisa menahan diri untuk memberi spoiler.

Baca Juga :Trailer Spider-Man: Far From Home Dirilis, Peter Parker Kangen Iron Man dan Mysterio Jadi Superhero

Hal ini terlihat dari banyaknya orang yangmengungkapkan rasa ketidakpercayaannya bahwa Tom Holland ternyata bisa memperingatkan mereka bahwa akan ada spoiler di trailerSpider-Man: Far From Home, salah satunya akun Gaming Waffles.

"Nggak pernah terpikir aku akan menyaksikan Tom Holland memperingatkanku tentang spoiler," tulis Gaming Waffles.

Selain Gaming Waffles, akunxd Ra'ar xdmenuliskan bahwa peringatan spoiler yang diberikan oleh aktor asal Inggris itu sebagaisesuatu yang sangat mengejutkan.

"Tom Holland mengatakan akan ada spoilers yang muncul. Itu sangat mengejutkan bagiku," tulisxd Ra'ar xd.

Wah bener juga ya sob. Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, apakah perubahan tersebut menjadi awal pertobatan Tom Holland untuk kembali ke jalan yang benar? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya