Baru Ditinggal Bentar, Bocah 3 Tahun Ini Terjebak di Dalam Mesin Capit Boneka

Senin, 27 Mei 2019 | 20:05
The Sun/Caters News Agency

Noah yang terjebak dalam mesin capit boneka

HAI-online.com -Ada-ada saja emang kelakuan anak kecil ketika lagi nggak diawasi, meski hanya cuma sebentar. Seperti yang terjadi pada bocah 3 tahun asal Inggris ini.

Bocah bernama Noah tersebut terjebak di dalam mesin permainan capit boneka setelah lepas dari pengawasan orangtuanyahanya dalam kurun waktubeberapa menit.

Insiden tersebut bermula dari sang ibu, Natalie Draper (37), yang mengajak kedua anaknya untuk bermain di pusat permainan di Mansfield, Nottinghamshire, Rabu (22/5/2019).

Saat Natalie mengantarkan anaknya yang lain, Joel, ke toilet, dia pun meninggalkan Noah selama beberapa menit. Noahsaat itu sedang asyik bermain dengan teman-temannya yang lain.

Baca Juga: Viral Cewek Indonesia yang Ketemu dan Foto Bareng Tom Holland di Bali

The Sun/Caters News Agency
The Sun/Caters News Agency

Noah yang terjebak dalam mesin capit boneka

"Aku harus membawa anakku, Joel, ke toilet dan meninggalkan Noah bermain dengan teman-temannya selama beberapa menit."

"Tapi ketikaaku kembali, seorang wanita mendatangiku dan bertanya 'Apakah anak di dalam sana itu anakmu' dan saya jawab 'Di dalam apa?'" ujarnya.

"Saat dia mengatakan 'Di dalam mesin',aku langsung berlari untuk memeriksa danaku bisa melihat Noah naik ke dalam mesin dan membuat dirinya terjebak di dalam," tambah Natalie.

Noahmemanjat ke dalam mesin lewat lubang tempat keluar boneka yang dimenangkan dalam permainan.

Baca Juga: Tom Holland dan Keluarga Promosiin Spider-Man: Far From Home di Bali

The Sun/Caters News Agency
The Sun/Caters News Agency

Noah yang terjebak dalam mesin capit boneka

Mesinitu sendiridioperasikan oleh perusahaan ketiga,jadi pusat permainan itunggak memiliki kunci untuk membukanya.

Dibutuhkan waktu hingga 10 menit untuk membuka tiga gembok pada mesin dan mengeluarkan si kecil Noah.

Bocah balita itu akhirnya dapat kembali berkumpul dengan ibunya dan kembali tertawa. Namun bagi Natalie, 10 menit itu adalah masa-masa paling menakutkan dalam hidupnya.

"Syukurlah petugas bisa mengeluarkannya dalam sepuluh menit, dan sekarang setelahaku tahu dia telah aman dannggak terluka,aku takbisa berhenti menertawakan apa yang baru saja terjadi."

Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Snapchat Filter yang Viral Itu Dipakai ke Kucing

Ia pun bersyukur anaknyadapat keluar tanpa cedera.Setelah itutanda 'Rusak' ditempelkan pada mesin permainan yang dimasuki oleh bocah 3 tahun tersebut.

"Apa yang dia inginkan hanyalah sebuah boneka beruang. Jika saja dia mau meminta uang padaku,aku akan memberikan satu untuknya dan dia tak perlu sampai melakukan hal seekstrim itu," kata Natalie, dikutip The Sun.Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "Ditinggal Beberapa Menit, Bocah Usia 3 Tahun Terjebak di Mesin Permainan."

Editor : Al Sobry

Sumber : Kompas.com, The Sun

Baca Lainnya