Chris Jericho Berikan Sindiran Terkait Kemenangan Brock Lesnar

Selasa, 21 Mei 2019 | 12:43
AEW/WWE

Chris Jericho - Brock Lesnar

HAI-online.com -Para penggemar gulat profesional pasti udah tahu kalauBrock Lesnar berhasil menangdalam pertandingan Men's MoneyIn the Bank Ladder kemarin.

Kemenangannya tersebutmemungkinkan dirinya untukmenantangsang Universal Champion, Seth Rollins, kapan pun ia mau.

Spekulasi pun telah beredar luasbahwa Brock Lesnar akan menantang Seth Rollins untuk gelar tersebut dievent Super ShowDown di Arab Saudi dalam beberapa minggu kedepan.

Kembalinya Brock Lesnar serta peluangnya untuk merebutkan gelar tersebut kemudian mendapatkan banyak respon negatif dari para penggemar.

Baca Juga: Ini Jadwal Goldberg yang Bakal Duel Lawan Undertaker di Arab Saudi

Nggak cuma itu, Chris Jericho, mantan pegulat WWE yang kinitergabung di AEW, juga memberikankomentarnya.Lewat Twitter, ia menyindir Brock Lesnar dan WWE dengan tweet sarkas:

“Luar biasa bisa melihat @BrockLesnar memenangkan pertandingan #MoneyInTheBank… meskipun dianggak secara resmi masuk!Brock adalah masa depan bisnis dan contoh sempurna daribooking jeniusyang menunjukkan mengapa @WWE akan tetapjaya SELAMANYA!#GoBrockGo,” tulis pria berusia 48 tahun itu.

BrockLesnar memang diharapkan kembali untuk sementara waktu.Sejak sebelum WrestleMania,WWE mengharapkannya kembali untukeventSuper ShowDown.

Brock Lesnar dihadirkanke Money In The Bank dan di sembunyikan di belakang panggung.Hanya sekelompok kecil orang yang tahu dia ada di sana sebelumakhirnya munculkeluar. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : wrestlingnews.co

Baca Lainnya