Franchise Film 'Saw' Bakal Dihidupkan Lagi oleh Chris Rock

Minggu, 19 Mei 2019 | 20:52
Lionsgate

Jigsaw

HAI-online.com -Komedian dan aktor Chris Rock, yang dikenal akan kelucuannya di atas panggung dan di depan kamera, telah bekerja sama denganLionsgatedan Twisted Pictures untuk melakukan reboot pada franchise film hororSaw.

Pengumumanyang diungkapkanpada Kamis (16/5/19) lalu itu,menyebutkan bahwa Chris Rock akan menulis cerita baru untukSawyang akan diadaptasi oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolherg.

Chris Rock dikabarkan akan menjadprodusereksekutiffilm tersebut yang rencananya akan ditayangkan di bioskop pada 23 Oktober 2020 mendatang.

Sedangkan Darren Lynn Bousman diharapkan untuk menjadi sutradara, dengan Mark Burg dan Oren Koules sebagai produser.

Baca Juga : Momo Challenge yang Sempat Viral Bakal Diadaptasi Jadi Film Horor

Film ini nantinya juga akan melibatkan kreatoraslinya, James Wan dan Leigh Whannel,yang bakalbertindak sebagai produser eksekutif, bersama dengan Daniel Heffner.

"Ketika Chris Rock datang pada kami dan menjelaskan dengan sangat mendetail visinya yang fantastis untuk menata kembali dan membalikkan dunia Jigsaw Killer yang terkenal jahat, kami semua langsung tertarik," katabosMotion Picture Group Lionsgate, Joe Drake.

Di sisi lain, Chris Rock juga mengatakan bahwa dirinyatelah menjadi penggemar Saw sejak awal dan sangat tertarik dengan kesempatan ini.

"Akusudah menjadi penggemarSawsejak film pertamanya di tahun 2004," kata Chris Rock.

"Aku senang dengan kesempatan untuk membawa ini ke tempat baru yang benar-benar intens dan penuh twist."

Jadi pada penasaran nggak nih sob? Kita tungguin aja kuy nanti! (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Comicbook

Baca Lainnya